DroidLady: Lisa Ambarwati

Lisa berprofesi sebagai marketing di salah satu perusahaan media swasta. Wanita ramah berdarah Jawa-Sunda ini menggunakan smartphone Samsung Galaxy Note 2 sebagai pendukung segala aktivitasnya. Smartphone tersebut sudah digunakan selama dua tahun. Ia tetap setia menggunakannya karena rasa ingin tahunya terhadap OS Android memang cukup besar.

Dulu, sebelum memakai Samsung Galaxy Note 2, Lisa menggunakan iPhone 4S. Saat ditanya sistem operasi mana yang lebih disukai, Lisa mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai iOS. Alasan yang dilontarkan pun tak jauh-jauh dari ciri khas kaum hawa, "iPhone lebih lucu ikon-ikonnya dan terasa lebih pas di tangan", ungkapnya.

Lisa pun bercerita lebih lanjut lagi tentang rencananya untuk hijrah kembali ke logo Apel tersebut. Namun karena iPhone 6 belum resmi masuk ke Indonesia, ia pun rela menunggu hingga peluncuran resminya di Indonesia. Ditanya lebih lanjut, "kenapa nggak ambil yang versi Singapura aja?" Lisa menjawab santai, "nggak buru-buru banget juga kok rencana gantinya, yang sekarang juga masih bisa dipakai," ungkap wanita yang masih menjomblo ini.

iPhone 6 cukup menarik. Mungkin saya akan membelinya ketika nanti sudah resmi rilis di Indonesia.

Diakuinya, smartphone yang ia gunakan sekarang cenderung berfungsi untuk media sosial, mulai dari Twitter, Facebook, Path, Instagram dan yang lainnya. Ia tergolong orang yang aktif di media sosial. Dengan segala aktivitas yang dilakukan menggunakan smartphone-nya, Lisa rata-rata hanya mengisi baterai dua kali dalam sehari.

Lisa jarang membawa powerbank di tasnya saat dia bekerja. Ia hanya membawanya saat jalan-jalan keluar saja. Di dalam tasnya, barang-barang yang mengandung unsur IT hanyalah flash disk dan earphone saja, sedangkan sisanya kebanyakan perlengkapan wanita seperti biasanya.

Terakhir, kami menanyakan kembali pertanyaan klasik kami, yaitu lebih pilih ketinggalan dompet atau ponsel. Lisa menjawab "lebih baik ketinggalan ponsel lah, soalnya dompet kan ada uangnya, jadi bisa untuk bayar tukang ojeg balik lagi ke rumah untuk ambil ponselnya yang ketinggalan". Dan akhirnya obrolan pun ditutup dengan tawa bersamaan dengan jawaban yang dilontarkannya.

(last edit: 12 July, 2015 / 3:47 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
33%
Biasa Aja
0%
Payah!
3%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.