Connect with us
ZFLive
DroidLady

DroidLady: Lisa Ambarwati

Droidlime.com,

/

droidlady lisa

Lisa berprofesi sebagai marketing di salah satu perusahaan media swasta. Wanita ramah berdarah Jawa-Sunda ini menggunakan smartphone Samsung Galaxy Note 2 sebagai pendukung segala aktivitasnya. Smartphone tersebut sudah digunakan selama dua tahun. Ia tetap setia menggunakannya karena rasa ingin tahunya terhadap OS Android memang cukup besar.

Dulu, sebelum memakai Samsung Galaxy Note 2, Lisa menggunakan iPhone 4S. Saat ditanya sistem operasi mana yang lebih disukai, Lisa mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai iOS. Alasan yang dilontarkan pun tak jauh-jauh dari ciri khas kaum hawa, “iPhone lebih lucu ikon-ikonnya dan terasa lebih pas di tangan”, ungkapnya.

Lisa pun bercerita lebih lanjut lagi tentang rencananya untuk hijrah kembali ke logo Apel tersebut. Namun karena iPhone 6 belum resmi masuk ke Indonesia, ia pun rela menunggu hingga peluncuran resminya di Indonesia. Ditanya lebih lanjut, “kenapa nggak ambil yang versi Singapura aja?” Lisa menjawab santai, “nggak buru-buru banget juga kok rencana gantinya, yang sekarang juga masih bisa dipakai,” ungkap wanita yang masih menjomblo ini.

iPhone 6 cukup menarik. Mungkin saya akan membelinya ketika nanti sudah resmi rilis di Indonesia.

Diakuinya, smartphone yang ia gunakan sekarang cenderung berfungsi untuk media sosial, mulai dari Twitter, Facebook, Path, Instagram dan yang lainnya. Ia tergolong orang yang aktif di media sosial. Dengan segala aktivitas yang dilakukan menggunakan smartphone-nya, Lisa rata-rata hanya mengisi baterai dua kali dalam sehari.

Lisa jarang membawa powerbank di tasnya saat dia bekerja. Ia hanya membawanya saat jalan-jalan keluar saja. Di dalam tasnya, barang-barang yang mengandung unsur IT hanyalah flash disk dan earphone saja, sedangkan sisanya kebanyakan perlengkapan wanita seperti biasanya.

Terakhir, kami menanyakan kembali pertanyaan klasik kami, yaitu lebih pilih ketinggalan dompet atau ponsel. Lisa menjawab “lebih baik ketinggalan ponsel lah, soalnya dompet kan ada uangnya, jadi bisa untuk bayar tukang ojeg balik lagi ke rumah untuk ambil ponselnya yang ketinggalan”. Dan akhirnya obrolan pun ditutup dengan tawa bersamaan dengan jawaban yang dilontarkannya.

Advertisement
Comments
DroidLady

DroidLady: Masyito Krifei

Published

on

droidlady ito
Halo semuanya, perkenalkan nama saya Masyito Krifei. Saya asli Betawi karena memang terlahir di Jakarta. Kegiatan keseharian saya sekarang adalah bekerja. Saya bekerja di salah satu perusahaan agency di bidang perhumasan (public relation) di Jakarta. Soal gadget, saat ini saya sedang menggunakan Xiaomi Mi 3 sebagai pengganti Samsung Galaxy S2 yang lebih dulu saya gunakan. Saya sudah memakai Xiaomi Mi 3 hampir setahun. Menurut saya, performanya sudah cukup memuaskan. Saya beralih dari Samsung Galaxy S2 karena pada saat itu saya merasa sering lag. Bahkan, setiap minggunya saya harus me-reset ulang karena storage-nya yang bermasalah. Pada akhirnya, saya mencoba Xiaomi karena waktu itu sedang booming. Banyak teman-teman menyarankan untuk menggunakan Xiaomi Mi 3....
Continue Reading
DroidLady

DroidLady: Cindya Ayu

Published

on

droidlady cindya ayu
Halo, gue Cindya. Gue disuruh nulis nih sama DroidLime. Sebenernya gue lebih pengen nulis tentang tim DroidLime sih soalnya seru sama mereka tiap shooting bareng hahaha. Tapi karena disuruhnya nulis tentang gue, so gue tulis sebisa gue ya! Aktivitas gue saat ini ada dua, yaitu kuliah dan kerja. Gue kuliah di salah satu Institut musik di Jakarta ambil jurusan Performing Arts. Kalau kerja, gue kerja sebagai host di beberapa stasiun TV dan juga sempat main film. Smartphone yang lagi gue pakai sekarang ini adalah iPhone 5. Gue pakai sudah lama, seinget gue belinya saat pertama kali launching di Indonesia dan itupun dibeliin oleh...
Continue Reading
DroidLady

DroidLady: Luciana Dita

Published

on

droidlady luciana
Halo, namaku Lulu. Aku lahir di Bandung dan saat ini aku bekerja sebagai staff ahli bidang media di salah satu fraksi di DPR RI. Smartphone yang saat ini aku gunakan adalah Samsung Galaxy S5 yang sudah digunakan kurang lebih setahun ini. Sebelumnya aku menggunakan Galaxy S4. Jujur aku merasa nyaman menggunakan platform Android karena memang lebih memudahkan aku dalam penggunaannya dibandingkan dengan platform IOS. Dari kantor sih dikasih iPad, tapi aku jarang menggunakannya sehari-hari karena hanya untuk presentasi saja. Di smartphone yang sekarang ini aku lebih sering menggunakannya untuk media sosial dan mengolah foto. Apps office juga sering aku pakai karena...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer