DroidLady: Imelda Lianzi

Halo, nama gw Imelda Lianzi, panggil aja Imel. Seneng banget bisa ikut andil di DroidLime ini, soalnya timnya asik-asik dan ternyata pernah kerjasama bareng sebelumnya, namun kali ini project-nya lebih ke gadget dan gw diminta untuk cerita pengalaman gw dengan gadget yang gw pakai.

Sekarang ini gw pakai iPhone 5 16 GB. Kenapa yang 16 GB? Karena menurut gw kapasitas segitu nggak akan penuh, secara gw termasuk orang yang jarang selfie dan jarang ngerekam video juga. Gw pakai iPhone 5 ini sudah setahunan, sebelumnya gw juga pakai iPhone, tepatnya iPhone 4S.

Dari dulu gw lebih memilih pakai iPhone bukan karena penggemar berat Apple, tapi lebih karena sudah terbiasa dengan yang bentuk atau dimensi yang kecil kayak iPhone 5 ini dan mungkin juga karena jari-jari gw kecil juga kali ya hehe.

Karena gw jarang main game, jadi cuma ada satu game yang gw install, yaitu Pianotile.

Di smartphone ini gw lebih sering akses untuk media sosial dan instant messaging, semacam LINE, WhatsApp, bahkan SMS. Soalnya, gw kan kerja sebagai Account Executive di sebuah perusahaan media swasta, jadi setiap hari komunikasi dengan klien. Kalau media sosial, gw cuma sering buka Path dan Instagram aja.

Ngomongin kameranya, karena gw bukan termasuk cewek yang suka foto-foto, jadi kamera bawaannya aja sudah cukup kok, sementara aplikasi foto pendukungnya gw cuma install PicsArt aja. Begitu juga dengan game, karena gw jarang main game, jadi cuma ada satu game yang gw install, yaitu Pianotile.

Dikasih pertanyaan klasik, lebih baik ketinggalan dompet atau hape, buat gw mendingan ketinggalan dompet deh. Kalau hape yang ketinggalan itu bahaya, seharian gimana caranya menghubungi klien dan bakalan mati gaya juga sih di jalan. Kalau dompet yang ketinggalan kan uangnya bisa minjem sama teman, teman gw kan banyak. Hahaha!!

(last edit: 13 July, 2015 / 9:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
22%
Biasa Aja
6%
Payah!
11%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.