DroidLady: Aishah Gray

Hello, nama saya Aishah Gray. Aktivitas sehari-hari yang saya lakukan yaitu sebagai instruktur body performance di studio Primadona, pekerja seni, juga sebagai diver (penyelam). Saat ini saya menggunakan smartphone Samsung Galaxy S4 mini sebagai pengganti Apple iPhone 4S.

Alasan saya pindah haluan ke Samsung Galaxy S4 mini karena saya menyukai bentuk fisik yang nyaman di tangan serta dapat masuk ke saku celana saya. Adaptasi dari iOS ke Android tidak sulit bagi saya. Jujur, saya lebih suka menggunakan Android, karena lebih mudah dalam hal backup data ke laptop, karena saya juga bukan pengguna iMac.

Dalam menggunakan Android, saya lebih banyak beraktivitas di media sosial seperti Path, Facebook, dan Instagram. Selain untuk media sosial, saya juga menggunakan Android untuk membantu menjalankan fungsi marketing sebuah cafe di Jakarta Selatan. Oh ya, sekadar informasi, saya tidak memiliki akun Twitter karena cara menggunakan media sosial yang satu ini pada awalnya terasa membingungkan.

Bahkan, saya nggak punya file musik di dalam smartphone lho! Semua file musik yang saya punya tersimpan rapi di dalam laptop.

Buat saya pribadi, dalam memilih smartphone saya tidak mementingkan ukuran tebal atau tipisnya. Yang penting bodi keseluruhannya nyaman digenggam. Ada pertanyaan nih dari teman-teman DroidLime, mana yang lebih saya utamakan dari sebuah smartphone, kualitas kamera atau speaker? Tentu saja saya lebih mementingkan kamera karena saya hampir tidak pernah mendengarkan musik dari smartphone.

Fungsi speaker di smartphone yang saya gunakan biasanya hanya berguna ketika saya browsing dan menonton video di YouTube. Bahkan, saya nggak punya file musik di dalam smartphone lho! Semua file musik yang saya punya tersimpan rapi di dalam laptop.

(last edit: 13 July, 2015 / 9:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
8%
Biasa Aja
3%
Payah!
10%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.