Connect with us
ROG GL504
Tech News

Dongkrak Kinerja, Motorola akan Hadirkan Moto G6 Plus dengan Otak Snapdragon 660

Published
Moto G6 Leak

Belum lama ini Motorola telah merilis Moto G6 Series. Salah satu seri Moto G6 yang diperkenalkan adalah Moto G6 Plus. Otak yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 630 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Melihat chipset yang dibenamkan, pantas jika G6 Plus diposisikan sebagai smartphone kelas menengah.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Motorola akan mendongkrak kinerja Moto G6 Plus dengan membenamkan chipset Snapdragon 660. Seperti kita ketahui, chipset ini begitu populer dan sudah bercokol di sejumlah smartphone yang lebih dulu beredar di pasaran, seperti Vivo X21 dan OPPO R15.

Memiliki performa yang terbilang sangat mumpuni di kelas menengah, tak sedikit yang mengatakan Snapdragon 660 adalah lawan sepantar Helio P60 buatan MediaTek. Tak hanya dalam hal spesifikasi, tetapi juga tongkrongan fitur yang disematkan.

Motorola Moto G6 Plus leak

Tak hanya ditingkatkan dengan dapur pacu via Snapdragon 660, disebut-sebut Motorola juga akan membenamkan RAM berukuran jumbo, yakni 6 GB yang nantinya akan dipasangkan dengan storage berkapasitas 128 GB. Tentu saja dengan spesifikasi seperti itu, diharapkan kinerja Motorola G6 Plus semakin ngacir.

Seperti kita ketahui, ketimbang keluarga Moto X dan Moto Z, smartphone yang masuk ke dalam Moto G Series lebih disukai banyak pecinta gadget. Hal ini dikarenakan Moto G Series dijual dengan harga terjangkau, namun memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi.

Baca juga

Gosipnya, Moto G6 Plus dengan otak Snapdragon 660 akan dirilis oleh Motorola pada tanggal 6 Juni 2018 berbarengan dengan munculnya Moto Z3 Play. Sayangnya, hingga kini Motorola belum mau mengonfirmasi hal itu, begitu juga dengan perkiraan harganya.

Comments

Wajib baca

Populer