/ Apple

Dokumentasi Slide Pastikan iPhone 8 Usung Layar OLED 5,8 Inci

Tahun ini Apple akan memeringati usia iPhone yang ke-10. Dalam hal ini Apple akan meluncurkan smartphone spesial di antara iPhone 7s dan 7s Plus, yakni iPhone 8. Berdasarkan bocoran yang telah beredar di internet, iPhone 8 akan memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya.

Hal ini diperkuat dengan hadirnya sebuah slide menarik yang berkaitan dengan iPhone 8. Slide ini hadir dalam sebuah acara konferensi mobile di Shenzen. Slide tersebut menampilkan gambar perangkat dan spesifikasi layar yang dimiliki oleh iPhone 8, meskipun hanya berbentuk foto.

Terlihat iPhone 8 akan menggunakan layar dengan lebar 5,8 inci berteknologi OLED dan memiliki kaca lengkung 2,5D di bagian pinggirnya. Fitur 3D Touch juga akan disematkan pada smartphone ini yang memudahkan penggunanya menggunakan shortcut dalam menjalankan fungsi dari aplikasi.

Sementara itu, pemindai sidik jari Touch ID akan tetap dihadirkan dalam iPhone 8. Namun belum diumumkan dimana penempatannya. Mengingat smartphone ini akan dipenuhi oleh layar pada bagian depannya sehingga kemungkinan besar tombol home fisik akan dihilangkan.

(last edit: 16 June, 2017 / 4:50 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
3%
Biasa Aja
12%
Payah!
16%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.