Connect with us
MaxM2
Tech News

DNA iPhone X Akan Mengalir di Tubuh iPhone SE 2, Seperti ini Penampakannya

Updated

Setiap tahunnya Apple sudah dipastikan akan menelurkan iPhone terbaru, begitu juga pada tahun 2018 ini. Pada tahun lalu, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook berhasil menggelontorkan iPhone 8, iPhone 8 Plus dan edisi spesial memperingati 10 tahun kehadiran iPhone, yakni iPhone X.

Diperkirankan, pada tahun ini Apple akan menggulirkan tiga model iPhone terbaru yang terinspirasi dari iPhone X. Namun, dari ketiga model yang akan dirilis, ada satu model yang sangat mencuri perhatian para penggila gadget. Diduga kuat, model tersebut adalah iPhone SE generasi kedua.

Seperti dikutip dari Forbes yang mengacu pada gambar yang dimuat oleh BGR, iPhone SE generasi kedua disebut-sebut akan mengambil DNA iPhone X. Namun meskipun memiliki desain premium, smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga yang ramah dikantong.

Lantas, kira-kira seperti apa wajah dari iPhone SE generasi kedua ini? Pertama, mengambil DNA iPhone X, smartphone ini tdak memiliki tombol Home. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali sensor Face ID yang dibenamkan di area poni di atas layar.

Dugaan lainnya, iPhone SE generasi kedua akan hadir tanpa dukungan port jack audio dan agar tetap terlihat elegan, smartphone ini juga dibingkai dengan material alumunium di seluruh sisinya. Didukung dua atau satu kamera belakang, inilah yang masih misterius.

Begitu juga dengan RAM yang akan disematkan. Sulit untuk menerka-nerka, apakah “iPhone SE 2” atau “iPhone X SE” (jangan pernah menyebutnya iPhone SE X) ini akan dibekali RAM sebesar 2 GB atau 3 GB, itu semua akan terjawab saat smartphone ini benar-benar meluncur di tahun ini.

Hal menarik lainnya perlu diketahui adalah ukuran layarnya. Seperti kita ketahui, iPhone SE yang meluncur pada tahun 2016 lalu memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi 640 x 1.136 piksel. Jadi, Apple akan membenahi ukuran dan resolusi layar yang ada pada iPhone SE 2, hal itu sangat dimungkinkan.

Baca juga

Seperti yang pernah diungkap oleh Ming-Chi Kuo, iPhone SE 2 diperkirakan akan dikemas dengan layar berukuran 6,1 inci atau 6,2 inci. Sedangkan untuk harganya, diperkirakan smartphone ini akan dibanderol sekitar US$ 799. Jika perkiraan ini benar, tentu saja perangkat tersebut akan semakin menarik di mata konsumen. Bukan begitu?

Via: Forbes
Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.