Connect with us
MaxProM1
Tech News

DJI Mavic Pro 2 Meluncur Maret 2018?

Updated

DJI merupakan salah satu pabrikan yang begitu getol untuk menghadirkan drone terbaru atau setidaknya memperbarui seri yang pernah diluncurkannya. Sebagai contoh pada tahun 2016, DJI pernah meluncurkan Mavic Pro dan setahun kemudian mereka merilis Mavic Pro Platinum.

Gosip terbaru, mereka dikabarkan akan segera merilis Mavic Pro generasi kedua tahun ini. Seperti disebutkan lewat sebuah postingan di forum DJI, Mavic Pro 2 akan diluncurkan pada bulan Maret 2018.

Sayangnya tak ada informasi yang terbilang akurat, seperti apa nantinya DJI mengembangkan Mavic Pro 2 ini. Namun tak sedikit pencinta drone yang memperkirakan bahwa Mavic Pro 2 akan dikemas sedikit lebih ringan, memiliki kecepatan tinggi, atau bisa terbang lebih lama.

Untuk diketahui bersama, DJI menghadirkan Mavic Pro Platinum karena mereka ingin membenahi beberapa kekurangan yang ada pada Mavic Pro. Tak hanya mampu meningkatkan lamanya waktu terbang, DJI juga mampu mengemas Mavic Pro Platinum agar tidak terlalu bising saat terbang.

Melihat hal itu, tentu saja DJI tak mau ceroboh ketika mereka nantinya benar-benar merilis Mavic Pro 2 kepasaran. Setidaknya, beberapa fitur yang ada pada Mavic Pro Platinum tetap “nyangkut” ke dalam Mavic Pro 2.

Baca juga

DJI sendiri diawal tahun ini, tepatnya di bulan Januari 2018 lalu telah merilis satu drone terbarunya, yakni Mavic Air. Ditujukan untuk pasar kelas menengah, kehadiran Mavic Air juga mampu merebut perhatian pencinta drone di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.