DisplayMate: Layar Samsung Galaxy S8 yang Terbaik Saat Ini

Smartphone dan televisi buatan Samsung terkenal dengan layarnya yang bagus dengan gambar tajam dan warna yang cerah. Namun Samsung Galaxy S8 memiliki layar di level terbaru yang lebih tinggi. Layar Galaxy S8 berhasil menorehkan hasil impresif A+ pada tes layar yang dilakukan oleh DisplayMate.

Banyak orang yang berpendapat bahwa Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone dengan layar terbaik di dunia saat ini. Dengan konsep Infinity Display yang dibawanya dapat membuat layar seperti tanpa bezel. Menurut DisplayMate, layar Galaxy S8 memiliki tingkat kecerahan hingga 1.020 nit yang lebih tinggi dibandingkan beberapa smartphone flagship lainnya.

Menariknya, Samsung Galaxy S8 mampu menangani HDR dengan baik dan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki sertifikasi dari UHD Alliance for Mobile HDR Premium video playback. Ini berarti Galaxy S8 mampu mereproduksi video dengan akurasi color gamut yang lebar, sama seperti beberapa TV HDR yang telah hadir di pasaran.

Setelah melihat hasil kemampuan DisplayMate dari Galaxy S8, terlihat bahwa layar dari Galaxy S8 sangat menarik dan merupakan langkah yang besar dari Samsung untuk menandingi teknologi yang dimiliki oleh Apple. Dengan hal ini, pastinya membuat Apple harus bekerja keras untuk menghasillkan layar yang lebih menarik pada iPhone 8.

(last edit: 6 April, 2017 / 9:02 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
94%
Mau
4%
Biasa Aja
1%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.