Connect with us
MaxProM1
Tech News

Disokong Chipset Berbeda, inikah Harga Vivo APEX dan NEX?

Updated

Vivo disebut-sebut pada tanggal 12 Juni 2018 nanti bakal merilis versi ritel APEX Concept Phone. Seperti kita ketahui, daya tarik smartphone ini adalah rasio screen-to-body yang hampir mencapai 100 persen dan dukungan kamera depan dengan model pop-up.

Bocoran yang sempat menjadi pembicaraan di Cina, Vivo akan menjualnya dengan harga yang terbilang fantastis, yakni 6.998 Yuan atau mencapai Rp15,5 juta. Tentu saja tak sedikit orang yang terkejut ketika mendengar harga dari smartphone yang digadang-gadang bakal mempunyai otak Snapdragon 845 ini.

Meski begitu, Vivo juga dikabarkan akan merilis varian APEX yang lebih murah, yakni Vivo NEX. Smartphone ini hadir tanpa dukungan kamera depan pop-up, melainkan dengan kamera depan yang disematkan di bagian dagu, mirip dengan Mi MIX 2s.

Ditawarkan lebih murah ketimbang APEX, Vivo disebut-sebut akan menawarkan Vivo NEX dengan harga 4.998 Yuan atau sekitar Rp10,8 juta. Tak hanya berbeda dengan alokasi kamera depan yang disematkan, Vivo juga membekali NEX dengan chipset kelas menengah terbaru racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 710.

Namun, Anda jangan terlalu percaya dengan informasi harga yang muncul dalam bentuk tulisan tangan ini yang tersebar di media sosial Weibo. Ada baiknya kita menunggu konfirmasi langsung dari Vivo mengenai dua smartphone masa depannya ini.

Baca juga

Namun soal waktu peluncuran, tampaknya Vivo memang sudah mempersiapkan diri. Hal ini mereka buktikan dari sejumlah poster yang sudah bermunculan di sekitar pusat perbelanjaan di Cina. Bahkan, salah satu posternya mengungkapkan tagline yang berbunyi “out of this world” dan “breakthrough technologies”.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.