Connect with us
ZF5
Events
MWC 2017
Tech News

Dirilis di MWC 2017, Sony Xperia X2 Usung Layar Melengkung

Droidlime.com,

/

xperia x2

Sony sempat dikabarkan akan menutup divisi smartphone mereka dan fokus pada PlayStation lantaran produk smartphone mereka kalah populer dengan produk dari kompetitor. Namun tahun lalu, mereka mampu bangkit ditandai dirilisnya smartphone seri X. Perangkat ini diterima cukup baik oleh pasar dan telah berhasil membawa Sony kembali ke pasar smartphone.

Dan kini, tampaknya perusahaan asal Jepang ini tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru dari seri X pada ajang Mobile World Congress 2017 yang akan digelar di Barcelona, ​​Spanyol. Dilansir dari priceraja, sebuah bocoran gambar muncul di jejaring sosial Cina yang menunjukkan perangkat unggulan Xperia X2 dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Di antaranya, smartphone ini hadir dengan layar bezel-less dengan desain dual-curved edge namun masih tetap mempertahankan bahasa desain yang ada pada smartphone seri X. Pada samping kiri bodi, kita bisa melihat ada sebuah tombol shutter khusus dan tombol volume yang diposisikan sedikit lebih rendah dari biasanya. Tak hanya itu, terlihat juga ada sedikit lekukan di samping kiri bodi yang bisa kita asumsikan sebagai pemindai sidik jari.

Sebelumnya, Sony Xperia X2 dirumorkan akan didukung prosesor Helio P20 yang didukung RAM sebesar 4 GB serta layar berukuran 5 inci. Pada sektor kamera, dikabarkan smartphone ini mengusung kamera 23 megapiksel dengan modul tri-sensor serta kamera depan 16 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie.

Spesifikasi lainnya belum terungkap. Namun kita bisa berasumsi bahwa Sony Xperia X2 akan hadir dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging, memori internal 64 GB, serta teknologi Bravia Engine 2 dan Triluminous untuk layarnya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.