/ Lenovo

Diperkenalkan Akhir Bulan, Moto X4 Punya Dual-camera dan Tahan Air

Lenovo, salah satu pemain besar smartphone asal Cina yang kini juga memegang lisensi Motorola disebut-sebut akan merilis tiga perangkat smartphone terbarunya sekaligus pada akhir bulan ini. Selain Moto G5s Plus dan Moto Z2 Force, Lenovo juga bakal merilis Moto X4.

Seperti ditulis oleh Phonearena, produk terakhir yang disebutkan, yakni Moto X4 hadir untuk menyasar segmen kelas menengah dan dipasarkan dengan harga sekitar US$325 atau Rp4 jutaan. Smartphone ini akan diperkenalkan paling lambat 30 Juni mendatang.

Kendati sudah diperkenalkan nanti, para penggila gadget juga harus lebih bersabar lagi sampai akhirnya smartphone ini resmi dilepas ke pasaran. Selain informasi mengenai perkiraan tanggal diperkenalkannya smartphone ini, diketahui juga bahwa Moto X4 mengusung desain kaca dan dukungan dual-camera.

Sayangnya, belum ada bocoran komposisi resolusi dual-camera yang disematkan. Untuk dapur pacunya, Lenovo membekali Moto X4 dengan chipset Snapdragon 660. Tak kalah menarik, Moto X4 juga akan dibekali dengan sertifikasi IP68. Oleh karena itu, pengguna tak perlu khawatir jika smartphone ini tercebur ke dalam air.

Smartphone dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD ini akan ditenagai baterai berkapasitas 3.800 mAh. Untuk membuat pengisian daya baterai lebih cepat, Lenovo juga menyematkan fitur Quick Charge pada smartphone ini bersamaan dengan dukungan USB Type-C.

(last edit: 12 June, 2017 / 1:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
5%
Biasa Aja
8%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.