Connect with us
MaxProM1
Tech News

Dikonfirmasi oleh Sarvikas, Nokia X5 akan Mendarat di Pasar Global

HMD Global telah meluncurkan smartphone barunya, yakni Nokia X5 di pasar Cina. Seperti juga Nokia X6, besar kemungkinan smartphone baru tersebut akan hadir di pasar global.

Updated
Nokia X5 3

Setelah merilis Nokia X6 pada bulan Mei 2018 lalu di Cina, HMD Global kembali meramaikan pasar smartphone di Negeri Tirai Bambu tersebut dengan menghadirkan Nokia X5. Diperkenalkan pada bulan ini, Nokia X5 juga mendapat sambutan positif dari pecinta gadget di Cina.

Muncul pertanyaan, apakah Nokia X5 akan diperlakukan sama dengan Nokia X6 yang akhirnya dipasarkan di luar Cina? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, konfirmasi langsung ditegaskan oleh Juho Sarvikas, manajer produk di HMD Global.

Lewat akun Twitter miliknya, Sarvikas awalnya menuliskan bahwa Nokia X5 sudah meluncur dan tersedia di pasar Cina. Namun, follower-nya kemudian meminta agar smartphone tersebut juga bisa dijual di luar pasar Cina.

Juho Sarvikas Nokia X5

Sarvikas pun turut menanggapi permintaan tersebut, meskipun tidak langsung mengonfirmasinya. Namun bagi sebagian orang yang tidak mengerti tanggapannya, Sarvikas tentunya mengacu pada jajak pendapat yang pernah dibuat saat Nokia X6 akan dijual di pasar global.

Seperti yang kita ketahui bersama, tak sedikit follower Sarvikas menginginkan agar Nokia X6 dapat dijual di luar Cina. Akhirnya, HMD Global pun memenuhi keinginan konsumennya itu dan kini Nokia X6 yang memiliki nama berbeda, yakni Nokia 6.1 Plus sudah tersedia di pasar global.

Baca juga

Melihat hal itu, besar kemungkinan Nokia X5 pun akan juga datang ke pasar global. Artinya, Sarvikas tidak perlu lagi menggelar jajak pendapat lewat akun Twitter miliknya. Disebut-sebut, Nokia X5 yang akan hadir di pasar global nanti akan datang dengan nama Nokia 5.1 Plus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.