Connect with us
Tech News

Dijual via Lazada, Inilah Harga Infinix Hot S3X

Infinix sudah secara resmi memboyong satu lagi smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Infinix Hot S3X yang bakal dijual flash sale via Lazada akhir bulan ini.

Updated

Kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia, Infinix memboyong satu perangkat terbarunya, yakni Infinix Hot S3X. Ini adalah smartphone pertama besutam Infinix yang diklaim sudah mengadopsi teknologi AI untuk memaksimalkan kinerja kamera yang disematkan.

Infinix Hot S3X datang dengan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP AI Selfie Low Light Camera dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan terbaru untuk mendeteksi setiap ekspresi wajah pengguna. Tak hanya dalam posisi landscape, tetapi juga portrait dengan warna yang tajam.

Sedangkan untuk dukungan kamera belakangnya, smartphone ini tiba dengan dukungan dual-camera yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Infinix juga menjanjikan, dukungan dual-camera yang disematkan mampu menciptakan foto bokeh terbaik.

Berbicara soal layar, Infinix Hot S3X dirancang dengan layar FullView berukuran 6,2 inci HD+. Smartphone ini juga memiliki aspek rasio 19:9 dan tingkat kecerahan layarnya mencapi 500 nits. Untuk otaknya, Hot S3X telah dibenamkan chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm.

Guna menunjang kinerja chipset yang disematkan, Infinix juga memuat RAM sebesar 3 GB yang dipadukan internal storage berkapasitas 32 GB. Sedangkan untuk urusan catu daya, smartphone ini telah ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang juga dilengkapi fitur fast charging.

Baca juga

Untuk menyambut kedatangan Infinix Hot S3X di pasar Indonesia, smartphone ini akan dijual via Lazada secara eksklusif mulai tanggal 31 Agustus 2018. Ditawarkan secara “flash sale”, smartphone ini akan dijual seharga Rp2.099.000.

Comments

Populer