Dijual via Lazada, Genpro Z Laris Manis

Genpro, produsen smartphone lokal sepertinya sedang ketiban durian runtuh. Bagaimana tidak, seri smartphone Genpro Z yang dikembangkannya ludes terjual lewat situs e-commerce Lazada Indonesia.

Kabar yang tak kalah menarik, smartphone ini tersedia sebanyak 5.000 unit dan habis terjual dalam waktu 30 menit. Genpro sendiri memberi kepercayaan kepada Lazada untuk memasarkan smartphone ini dalam konsep flash sale.

"Awalnya kami menargetkan sebanyak 5.000 unit Genpro Z habis sebelum matahari terbenam. Faktanya mengatakan hal yang berbeda. Mendapat animo positif, Genpro Z ludes hanya dalam waktu 30 menit," ucap Suryadi Wilim, Head Marcomm Genpro.

Genpro Z

 

Asal kalian tahu, daya tarik smartphone ini adalah terletak pada dukungan RAM yang disematkan, yakni sebesar 4 GB. Smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci ini juga sudah ditopang dengan prosesor Octa-core.

"Tak hanya dukungan spesifikasi hardware, kami juga melengkapi Genpro Z dengan dukungan dual-camera belakang. Resolusi lensa yang kami benamkan adalah 13 MP dan mampu menciptakan foto dengan efek bokeh," tambah Suryadi.

Hal menarik lainnya, smartphone yang dikemas dengan bodi berbalut metal ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! kalian dapat membelinya dengan harga Rp1,8 juta. Warna yang dihadirkan pun cukup beragam, yakni Silver, Black, dan Pink Gold.

(last edit: 22 October, 2017 / 7:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
4%
Biasa Aja
10%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.