Connect with us
ROG GL504
Tech News

Dijual via Blibli.com, ini Harga Galaxy J7 Duo

Published
Samsung Galaxy J7 Duo
Vivo V11 Pro

Samsung secara resmi merilis Galaxy J7 Duo ke pasar Indonesia. Kali ini Samsung menggandeng Blibli.com untuk memasarkan smartphone ini di hadapan konsumennya di Tanah Air. Galaxy J7 Duo lebih mengedepankan dukungan kamera yang disematkan.

Untuk kamera depan, Galaxy J7 Duo telah dibekali dengan dual-camera belakang 13 MP dan 5 MP yang memiliki aperture f/1.9. Sedangkan kamera depannya untuk memanjakan penyuka narsis, Galaxy J7 Duo ini dibekali dengan selfie-camera 8 MP plus aperture f/1.9.

Dukungan dual-camera yang disematkan juga disokong dengan fitur Live Focus untuk menciptakan foto bokeh. Tak hanya itu, efek bokeh yang dihasilkan juga bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Sedangan dukungan aperture f/1.9 dapat membantu pengguna untuk memotret objek dalam kondisi low light.

Galaxy J7 Duo juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5,5 inci. Untuk otaknya, smartphone ini sudah ditanam prosesor Octa-core 1,6 GHz yang dipadukan RAM sebesar 3 GB dan ROM berkapasitas 32 GB. Samsung juga tetap menyertakan slot microSD hingga 256 GB.

Untuk catu dayanya, Galaxy J7 Duo telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dukungan lainnya adalah Signal Max, Ultra Data Saving, Face Recognition dan pemindai sidik jari yang masih terintegrasi dengan tombol Home.

Baca juga

Galaxy J7 Duo tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Gold dan Blue. Menggandeng Blibli.com, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp3.699.000 dan sudah bisa dipesan melalui pre-order pada tanggal 3 Mei 2018.

Comments

Wajib baca

Populer