Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

Dijual Terjangkau, Huawei Y6 (2018) Andalkan Snapdragon 450

Updated

Guna menunjukkan eksistensinya di pasar lokal dan juga global, Huawei pada tahun ini dipastikan akan banyak menelurkan smartphone baru. Jika di kelas atas ada P20 Series, Huawei juga memiliki smartphone entry level yang baru-baru ini meluncur di pasar Rusia dan Filipina, yakni Huawei Y6 (2018).

Dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9, smartphone ini telah dipacu menggunakan chipset Snapdragon 450 lengkap dengan GPU Adreno 506. RAM yang disematkan hanya sebesar 2 GB yang dipadukan ROM berkapasitas 16 GB.

Untuk sektor kameranya, Huawei Y6 (2018) disokong dengan lensa utama 13 MP plus LED dan kamera depan 5 MP untuk mengakomodasi foto selfie. Tak ketinggalan, Huawei juga melengkapi kamera depan yang terpasang dengan AR Sticker.

Ditujukan sebagai smartphone yang berkompetisi di kelas bawah, Huawei Y6 (2018) memang tidak dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Sebagai gantinya, Huawei tetap menyematkan fitur biometrik Face Unlock. Sedangkan untuk catu dayanya, di dalam smartphone ini telah tertanam baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Smartphone berbasis sistem operasi Android 8.0 Oreo ini dijual dengan harga US$ 150 atau sekitar Rp2 jutaan. Sayangnya belum ada kabar resmi, apakah nantinya Huawei mau memasarkan smartphone ini di luar Rusia dan Filipina? Jadi, kita tunggu saja informasi berikutnya mengenai Y6 (2018) ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.