Connect with us
Tech News

Dijual Rp8 Jutaan, OnePlus 6T Bakal Punya Fitur Mirip OPPO R17 Plus

OnePlus di tahun ini sudah merilis OnePlus 6. Tetap mengikuti tradisi tahun lalu, OnePlus juga akan merilis OnePlus 6T. Disebut-sebut, smartphone yang dijual seharga Rp8 jutaan ini akan memiliki fitur yang mirip dengan OPPO R17 Plus.

Updated

OPPO belum lama ini telah memperkenalkan OPPO R17 dan OPPO R17 Pro. Kedua smartphone ini punya layar dengan potongan poni “waterdrop” mirip OPPO F9. Namun untuk layar OPPO R17 Pro sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 6 dan kamera belakangnya ada tiga.

Saudara dekat OPPO yang juga berada di bawah bendera BBK Electronics, yakni OnePlus kabarnya akan merilis OnePlus 6T. Besar kemungkinan, smartphone ini juga bakal punya poni mirip dengan OPPO R17 dan OPPO R17 Pro.

Tak hanya itu, fitur lainnya seperti penginderaan 3D, pengisian baterai ultra cepat dan pemindai sidik jari di dalam layar juga tak tertutup kemungkinan akan turut dimuat ke dalam OnePlus 6T. Jika benar, inilah smartphone pertama buatan OnePlus yang mengusung pemindai sidik jari di dalam layar.

Sebelumnya, OnePlus juga telah menerima sertifikasi dari Eurasian Economic Commission (EEC). Sertifikasi ini pun sekaligus membuktikan bahwa OnePlus memang siap untuk memasarkan OnePlus 6T di pasar Eropa, terutama di Rusia.

Baca juga

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa OnePlus 6T akan jadi smartphone pertama buatan OnePlus yang mendarat di pasar Amerika Serikat. Ya! Di Negeri Paman Sam ini OnePlus telah bekerja sama dengan T-Mobile dan diperkirakan akan dibanderol seharga US$ 550 atau sekitar Rp8 jutaan.

Comments

Populer