/ ASUS

Dijual Rp2,99 Juta, ASUS ZenFone 4 Max Pro Resmi Debut di Indonesia

Kurang dari sebulan sejak diperkenalkan pertama kali di Taiwan, hari ini (07/09) ASUS mendatangkan lini ZenFone 4 paling terjangkau ke Indonesia, apalagi kalau bukan ZenFone 4 Max Pro. Bukan hanya mengandalkan baterai besar, ASUS juga membekali ZenFone 4 Max Pro dengan peningkatan kamera.

Dibanding pendahulunya, ZenFone 4 Max Pro sudah mendapat bekal baterai yang lebih besar mencapai 5.000 mAh. Kapasitas besar ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone lainnya dengan teknologi reverse charging 1A. ASUS mengklaim baterai ini bisa bertahan hingga 46 hari dalam mode standby 4G.

harga zf4 max pro

Lalu untuk keperluan memotret, ada dua kamera 16 MP baik di depan maupun belakang yang ditunjang aperture f/2.0. Kamera utama 16 MP yang dibawa juga memiliki PDAF dengan kecepatan fokus 0,03 detik. Tapi tidak hanya itu, karena ternyata masih ada satu kamera tambahan di belakang yang memiliki wide angle 120 derajat dengan resolusi 5 MP.

Sementara sektor dapur pacu ditenagai chipset Snapdragon 430 octa-core serta RAM 3 GB dan storage 32 GB. Jika kurang, kapasitas storage-nya bisa diperluas via microSD. Menariknya, slot microSD yang disediakan terpisah dan tidak memakan slot microSIM.

Untuk penjualannya sendiri sudah dimulai dan bisa dibeli melalui e-commerce dan toko retail tradisional dengan harga resmi Rp2,99 juta. Namun jika membeli antara tanggal 7 September hingga 14 September, maka pembeli akan mendapat bonus speaker Bluetooth wireless.

(last edit: 7 September, 2017 / 4:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
6%
Biasa Aja
35%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.