Dijual Rp2 Jutaan, Luna G Bidik Segmen Kelas Menengah

Selain memperkenalkan smartphone V Gold, Luna juga menegaskan kehadiran smartphone baru lainnya, yakni Luna G dalam acara media gathering di Lembang, Bandung. Para awak media yang hadir diajak mencoba dan mengeksplorasi beragam fitur yang dimiliki Luna G.

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4.000 mAh serta performa yang diklaim anti ngelag. Dari sisi dapur pacu, Luna G didukung RAM 4 GB dengan prosesor octa-core 1,8 GHz (Helio P10).

luna g 02

Sistem keamanan pun semakin ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi fingerprint. Selain itu, Luna G juga sudah didukung sensor gyroscope. Sensor ini bekerjasama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel guna menikmati konten virtual reality.

Fitur lainnya adalah kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kualitas kamera yang dimiliki Luna G diklaim mumpuni. Beragam fitur dan mode kamera sudah tertanam di dalamnya, seperti mode landscape, night, sport, dan mode lainnya.

Smartphone yang bisa dijalankan pada jaringan multi operator ini (GSM-CDMA) hadir dengan desain metal berlayar 5,5 inci 1.920 x 1.080 piksel yang dibalut dengan hard glass 2,5D. Sementara panel layarnya terbuat dari IPS. Adapun harga yang dipatok untuk membawa pulang Luna G di Indonesia yakni Rp2.699.000.

(last edit: 24 May, 2017 / 12:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
7%
Biasa Aja
37%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.