Connect with us
ZFLive
Tech News

Dibekali Casing Tahan Air, Google Pixel 2 Siap Basah-basahan?

Droidlime.com,

/

Google Pixel 2

Tanggal 5 Oktober 2017 nanti diperkirakan Google akan merilis dua smartphone terbarunya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Seperti beberapa informasi yang sudah beredar sebelumnya, satu dari kedua smartphone tersebut, yakni Pixel 2, akan diperoduksi oleh HTC.

Bahkan, kabarnya Pixel 2 telah menerima sertifikasi FCC. Menariknya, beberapa fitur andalan akan dibenamkan oleh Google ke dalam smartphone ini sehingga Pixel 2 benar-benar memiliki daya tarik yang kuat di mata para pencinta gadget.

Baru-baru ini, bocoran yang diduga sebagai smartphone Pixel 2 kembali muncul di dunia maya. Namun, beberapa bagiannya disamarkan. Terungkap dari gambar tersebut, panel belakang Pixel 2 sepertinya akan dikemas dari aluminium.

Namun, tak seluruh bodi bagian smartphone ini adalah aluminium. Sepertiga bagian panel belakang, terutama pada bagian atasnya berbalut material kaca. Google juga menyematkan sensor fingerprint sebagai salah satu fitur keamanannya.

Masih dengan panel belakang Pixel 2, Google juga akan menyematkan satu kamera dan LED flash di pojok kiri atas. Sedangkan tepat di bawah LED flash, ada dua titik hitam yang diperkirakan itu adalah sensor “send” dan “receive” dari sistem laser autofocus yang disematkan.

Kabar lainnya menyebutkan, kamera utama Pixel 2 juga akan dibekali dengan fitur Electronic Image Stabilization (EIS), bukan OIS. Sayangnya, tak ada informasi yang bisa diungkap terkait dengan dukungan resolusi kamera belakang dan depannya.

Dari segi desain, Pixel 2 tampaknya mirip dengan Pixel generasi pertama. Selain itu, Pixel 2 dan Pixel 2 XL juga diperkirakan bakal dilengkapi dengan soket dan casing tahan air yang sudah mengadopsi sertifikasi IP68.

Seperti Pixel generasi sebelumnya, kedua Pixel terbaru ini diharapkan hadir dengan spesifikasi yang sama. Namun, yang membedakan Pixel 2 dengan Pixel 2 XL nanti hanyalah bentang ukuran layarnya saja.

Duo Pixel terbaru ini juga dikabarkan akan hadir dalam dua varian internal storage, yakni 64 GB dan 128 GB. Bahkan, laporan terbaru yang juga tak kalah menarik, Snapdragon 835 akan menjadi otak utama dari kedua smartphone ini.

Baca Juga

Apakah hanya itu? Tidak! Besar kemungkinan, Google juga akan membekali duo Pixel 2 ini dengan dukungan USB Type-C, Always-on Display, serta dongle 3,5 mm. Dukungan terakhir yang disebutkan wajib ada, pasalnya Google memproduksi smartphone ini tanpa dukungan jack audio 3,5 mm.

Advertisement
Comments
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading
Tech News

Tak Hanya Jeroannya, Harga Samsung Galaxy J4 Ikutan Bocor

Published

on

Samsung Galaxy J4 Design Leak
Setelah meluncurkan keluarga Galaxy A dan Galaxy S terbaru pada kuartal pertama 2018, Samsung kini mulai fokus untuk meluncurkan keluarga Galaxy J yang mengincar kelas menengah ke bawah. Bisa dibilang, Galaxy J Series ini smartphone racikan Samsung yang dijual dengan harga terjangkau. Berbicara soal keluarga Galaxy J, belum lama ini Samsung memiliki rencana untuk menelurkan Galaxy J6 yang akan dirilis menjelang akhir bulan Mei 2018 ini. Meskipun lewat situs resminya diinformasikan bahwa smartphone ini mengusung desain layar Infinity Display, perangkat ini sama sekali belum diketahui spesifikasi hardware-nya. Namun ada satu hal yang menarik! Selain akan merilis Galaxy J6, Samsung rupanya...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer