/ Samsung

Diam-diam Samsung Umumkan Galaxy J7 Nxt

Galaxy J Pro yang baru saja diperkenalkan Samsung tidak melenggang sendirian karena ternyata ada seri lain yang ikut diperkenalkan, yakni Galaxy J7 Nxt. Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Sementara baterainya memiliki kapasitas 3.000 mAh.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi Super AMOLED. Dari sektor kameranya, Galaxy J7 Nxt telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah aperture f/1.9 dan LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 dan LED flash.

Sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE juga telah hadir di dalamnya. Samsung Galaxy J7 Nxt telah dijual dengan harga yang mencapai 11.490 Yuan atau sekitar Rp2,3 jutaan. Dalam penjualannya, smartphone ini memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari Black dan Gold.

India dipilih menjadi negara pertama yang kebagian Samsung Galaxy J7 Nxt. Selanjutnya Samsung juga akan memboyong smartphone entry-level barunya ini ke beberapa negara berkembang lainnya yang dinilai pas dengan target market-nya.

Negara yang dimaksud yakni Afghanistan, Aljazair, Bangladesh, Mesir, Ghana, Indonesia, Iran, Irak, Kenya, Kazakhstan, Libya, Malaysia, Maroko, Nepal, Nigeria, Pakistan, Filipina, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Senegal, Singapura, Afrika Selatan, Sri Lanka, Thailand, Tunisia, Turki, Vietnam, Uni Emirat Arab, Ukraina, Inggris, dan Uzbekistan.

(last edit: 26 July, 2017 / 6:55 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
34%
Mau
4%
Biasa Aja
39%
Payah!
24%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.