Diam-Diam Samsung Galaxy J7 Prime Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy J7 Prime diam-diam sudah beredar dan dijual di Indonesia. Hal ini terungkap setelah mengunjungi website resmi Samsung Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3,8 jutaan. Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy J7 Prime di sejumlah toko ponsel di berbagai kota di Indonesia dan sejumlah marketplace online.

Sebagai smartphone yang dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas menengah ke atas, Merujuk pada GSMArena, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan spesifikasi dapur pacu berisi Prosesor Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830MP2. Untuk mendukung kinerja multi-tasking, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal menggunakan microSD.

galaxy-j7-prime2

Pada sektor layar, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali layar PLS TFT capacitive touchscreen berukuran 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan ~401 ppi pixel density. Untuk mengabadikan moment penting, tersedia juga kamera belakang dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Adapun untuk foto selfie atau video call, tersedia kamera depan dengan resousi 8 MP.

Untuk mengoperasikan smartphone ini, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Smartphone yang berjalan pada sistsem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini dibekali fitur lain seperti 4G LTE, USB On-The-Go, dan fitur fingerprint sensor.

(last edit: 14 November, 2016 / 9:48 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
22%
Biasa Aja
10%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.