Connect with us
ZF5
Tech News

Diam-diam Meizu Garap Smartphone Bezel-less Pertamanya

Droidlime.com,

/

Sepanjang tahun ini banyak produsen berlomba-lomba menciptakan smartphone dengan layar penuh dan minim bezel. Tak mau ketinggalan dengan persaingan ini, Meizu pun akan ikut andil dalam mengembangkan smartphone layar penuh. Hal ini terlihat dari bocoran foto yang beredar di Internet mengenai smartphone spesial buatannya yang bernama Meizu 15 Plus.

Dikabarkan Meizu 15 Plus ini merupakan smartphone edisi spesial untuk menyambut ulang tahun Meizu yang ke-15 dalam waktu dekat. Hal Ini sepertinya dilakukan oleh Meizu agar tidak kehilangan momentum smartphone layar penuh karena kepopulernya meningkat pesat pada tahun 2017 ini.

Dalam bocoran foto, terlihat seseorang memegang kotak Meizu 15 Plus lengkap dengan gambar bentuk dan harga smartphone ini yang muncul di laptop. Apabila diperhatikan, desain Meizu 15 Plus mirip dengan Xiaomi Mi MIX 2 yang memiliki layar penuh dengan bezel-less di sisi atas, kanan, dan kirinya. Kemungkinan besar earpiece, sensor, dan kamera depannya akan berada di bagian bawah karena bezel layar atasnya sangat tipis.

Meskipun layarnya memenuhi bagian depan, namun Meizu justru tetap menyematkan sensor fingerprint pada tombol fisik home bernama mBack di bagian depannya. Pada bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang diposisikan secara vertikal lengkap dengan dukungan LED Flash dan laser focus yang berbentuk cincin mirip Meizu PRO 6.

Baca juga

Selain spesial, tentu saja ini merupakan smartphone Meizu pertama yang menggunakan layar penuh tri bezel-less dan bentuknya terlihat elegan. Merujuk dari bocorang foto, Meizu 15 Plus ini akan dibanderol dengan harga yang mencapai 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,1 juta untuk varian dasar dan 3.499 Yuan atau sekitar Rp7,4 juta untuk varian termahal.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.