Connect with us
ZF5
Tech News

Diam-diam Apple Luncurkan iPhone 6 Versi 32 GB untuk Pasar Asia

Droidlime.com,

/

iphone 6 32 gb

Tak terasa iPhone 6 kini sudah berumur dua tahun sejak pertama kali dirilis pada akhir 2014. Bisa dibilang ukuran dan desain dari smartphone Apple yang satu ini mengalami perubahan yang cukup besar dibandingkan iPhone 5 maupun 5s. Dalam kehadirannya, iPhone 6 dibekali dengan prosesor Apple A8 dan penyimpanan internal 16 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Bagi sebagian orang kapasitas 16 GB untuk sebuah iPhone sangatlah kecil, sementara kapasitas 64 GB bisa dibilang besar. Berdasarkan banyaknya keluhan tersebut, akhirnya Apple secara diam-diam meluncurkan iPhone 6 terbaru dengan penyimpanan internal yang berkapasitas hingga 32 GB dan memiliki bodi metal yang dibalut dengan warna emas.

Model iPhone 6 yang satu ini sudah tersedia secara resmi di Cina dan akan dijual di toko retail pihak ketiga sehingga tidak dijual di Apple Store. Sementara itu, iPhone 6 32 GB juga akan tersedia di Taiwan secara resmi pada tanggal 10 Maret 2017. Cukup mengherankan juga Apple meluncurkan iPhone 6 versi 32 GB karena sudah ada iPhone SE yang memiliki spesifikasi hardware lebih baik dan layar 4 inci yang pas dalam genggaman.

Terlepas dari pertanyaan tersebut, nantinya iPhone 6 kapasitas 32 GB yang berwarna emas ini akan dijual bersama provider Taiwan Mobile, dimana iPhone 6 akan diberikan secara gratis dengan kontrak provider Taiwan Mobile selama 30 bulan yang dibanderol dengan iuran US$45 atau sekitar Rp600 ribu per bulannya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.