Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi Segera Rilis Smartphone Selfie Bertajuk #RealYou

Updated

BlackBerry Key2 bukan satu-satunya smartphone yang akan diresmikan pada tanggal 7 Juni 2018. Pada hari yang sama, Xiaomi juga akan menggelar satu acara di India. Disebut-sebut, Xiaomi di India akan meluncurkan smartphone yang fokus ke selfie.

Lewat satu video pendek yang di-posting ke YouTube, Xiaomi menggunakan hashtag #RealYou dengan “Y” yang berbeda warna. Sayangnya petunjuk yang ada tidak terlalu detail dan kemungkinan akan berada dalam seri Y, tak sedikit yang menyebutkan itu adalah Redmi Y2.

Rumor yang tak kalah menarik, Redmi Y2 disebut-sebut adalah Redmi S2 yang berganti nama. Redmi S2 sendiri diluncurkan di Cina pada minggu lalu dengan fokus pada kamera depannya. Xiaomi juga mendorong hal yang sama seperti yang diperlihatkan dalam video tersebut.

Jika benar, Redmi Y2 juga akan datang dengan layar sentuh LCD 5,99 dengan resolusi 720 x 1.440 piksel dan dukungan Snapdragon 625. Adapun pilihan RAM yang ditawarkan ada dua opsi, yakni 3 GB dan 4 GB, dan juga ROM 32 GB dan 64 GB. Berjalan dengan antarmuka MIUI 9.5 berbasis Android 8.1 Oreo, baterainya 3.080 mAh.

Baca juga

Untuk sektor fotografi, diharapkan smartphone ini juga akan datang dengan dukungan dual-camera belakang 12 MP + 5 MP. Sedangkan kamera depannya adalah 16 MP dengan ukuran piksel 2.0μm. Dan tentu saja kemampuan untuk menciptakan foto bokeh juga akan dimuat oleh Xiaomi ke dalam Redmi Y2.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.