Detail Spesifikasi Moto X (2017) Mulai Terungkap

Setelah sukse memboyong Moto Z dan Moto M ke Indonesia, kini giliran bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk dari Moto X (2017) berembus. Terlihat bentuk dari Moto X ini menyerupakan Moto M dan Moto G5 dengan bodi yang dibalut metal di depan dan belakang ditambah kamera utama yang menonjol.

Meskipun menonjol, ternyata Moto X (2017) ini akan menggunakan dual-camera utama yang salah satunya beresolusi 13 MP, namun kamera utamanya lain tidak diketahui resolusinya. Belum dapat dipastikan fitur khusus dari dual-camera milik Moto X (2017), apakah akan mengusung konsep foto dengan efek bokeh seperti iPhone 7 Plus foto wide-angle seperti LG V20 maupun G5.

Selain itu, Roland Quandt sekalu tipster terkenal juga membocorkan bahwa Moto X (2017) akan memiliki codename Sanders dengan nomor model XT-180x. Tak ketinggalan bocoran spesifikasi hardware dari smartphone ini muncul dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, prosesor grafis Adreno 506, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Selain itu, Quandt juga membocorkan satu lagi smartphone dengan codename Albus yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Spesifikasi hardware ini hampir mirip dengan Moto Z Play, namun kamera belakangnya hanya 12 MP. Untuk itu, mari kita tunggu saja hingga bocoran terbarunya muncul yang biasnya bergulir dalam beberapa hari lagi.

(last edit: 4 April, 2017 / 7:46 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
13%
Biasa Aja
20%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.