Connect with us
TUF
Tech News

Detail Spesifikasi BlackBerry Hamburg Beredar di GFXBench

Updated

Di sisa tahun 2016 ini, BlackBerry berencana untuk merilis dua smarpthone berbasis Android setelah sebelumnya sudah merilis BlackBerry Priv. Waktu kemunculan smartphone Android terbaru dari BlackBerry ini nampaknya sudah semakin dekat dengan adanya bocoran spesifikasi.

Kedua smartphone Android dari BlackBerry tersebut memiliki codename Hamburg dan Rome. Saat ini bocoran spesifikasi BlackBerry Hamburg sudah beredar melalui GFXBench. Smartphone ini bakal ditenagai CPU kelas menengah Qualcomm Snapdragon 615.

bb-hamburg

Prosesor tersebut bakal ditunjang dengan RAM 16 GB dan storage 16 GB. Sedangkan untuk memotret, pengguna smartphone ini bisa mengandalkan kamera utama dengan resolusi 12 MP serta kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie.

BlackBerry Hamburg nantinya bakal langsung menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Sayangnya bocoran spesifikasi untuk BlackBerry Rome belum ada. Begitu pun dengan bocoran harga yang masih belum diketahui.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.