Detail Spesifikasi BlackBerry Hamburg Beredar di GFXBench

Di sisa tahun 2016 ini, BlackBerry berencana untuk merilis dua smarpthone berbasis Android setelah sebelumnya sudah merilis BlackBerry Priv. Waktu kemunculan smartphone Android terbaru dari BlackBerry ini nampaknya sudah semakin dekat dengan adanya bocoran spesifikasi.

Kedua smartphone Android dari BlackBerry tersebut memiliki codename Hamburg dan Rome. Saat ini bocoran spesifikasi BlackBerry Hamburg sudah beredar melalui GFXBench. Smartphone ini bakal ditenagai CPU kelas menengah Qualcomm Snapdragon 615.

bb-hamburg

Prosesor tersebut bakal ditunjang dengan RAM 16 GB dan storage 16 GB. Sedangkan untuk memotret, pengguna smartphone ini bisa mengandalkan kamera utama dengan resolusi 12 MP serta kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie.

BlackBerry Hamburg nantinya bakal langsung menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Sayangnya bocoran spesifikasi untuk BlackBerry Rome belum ada. Begitu pun dengan bocoran harga yang masih belum diketahui.

(last edit: 20 May, 2016 / 7:55 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
22%
Biasa Aja
11%
Payah!
33%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.