Connect with us
MaxM2
Tech News

Desire 12, Senjata HTC di Segmen Entry-level

Updated

HTC, produsen smartphone asal Taiwan ditahun lalu memang tak begitu mencolok namanya di pasar global. Meski begitu, HTC tetap menelurkan sejumlah smartphone yang ditujukan untuk konsumen mid-range hingga entry-level.

Nah, pada tahun ini HTC akan kembali merilis satu smartphone terbarunya yang masuk ke dalam jajaran mid-range, yakni Desire 12. Bahkan, informasi terbaru yang beredar di internet, smartphone ini tak hanya muncul dalam versi reguler, tetapi juga akan ada versi Plus.

Berbeda dengan Desire 12 versi reguler yang akan datang dengan chipset MediaTek quad-core, Desire 12 Plus rumornya akan dibekali dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 450 octa-core.

Tak hanya berbeda dukungan chipset yang disematkan, namun ukuran layarnya juga diperkirakan berbeda. Desire 12 Plus akan dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel) dan memiliki aspek rasio 18:9.

Dugaan lainnya, RAM yang disematkan sebesar 3 GB yang dipadukan ROM berkapasitas 32 GB. Smartphone ini juga disokong dengan kamera belakang 13 MP dan selfie camera 8 MP. Untuk catu dayanya, HTC membenamkan baterai berkapasitas 2.965 mAh.

Baca juga

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan, kapan tepatnya Desire 12 dan Desire 12 Plus akan dirilis oleh HTC. Begitu juga dengan perkiraan harga serta negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini sejak awal.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.