Desainer Michael Kors Ciptakan Android Wear, Begini Bentuknya

Now Reading
Desainer Michael Kors Ciptakan Android Wear, Begini Bentuknya

Michael Kors merupakan salah satu desainer fashion kelas atas. Produk yang dirilisnya antara lain aksesori wanita, sepatu, tas, pakaian, dan parfum. Ia juga bekerja sebagai Chief Creative Officer di perusahaannya, Michael Kors Hoding Limited, dimana namanya juga digunakan sebagai merek produk perusahaan tersebut.

Melihat dari lini produk yang saat ini dimiiki Michael Kors, siapa sangka ia juga turut merilis Android Wear berupa smartwarch pada musim gugur tahun ini. Rencananya, smartwatch Michael Kors ini akan dijual dengan harga US$395.

michael-kors-smartwatches

Desain yang dimiliki oleh smartwatch Michael Kors ini sangat elegan. Ada dua jenis smartwatch yang akan dirilisnya, yaitu dengan tali metal dan karet. Meski demikian, tali tersebut dapat diganti dengan tali yang ada di pasaran. Selain itu, belum ada detail spesifikasi yang digunakan oleh smartwatch Michael Kors ini.

Baca juga: Smartwatch Moto 360 2nd Gen Sudah Dijual di Indonesia

Ternyata pasar smartwatch ini tidak hanya dilirik oleh produsen teknologi saja, namun sudah mulai diikuti oleh produsen fashion seperti Michael Kors, Fossil, dan Casio. Tampaknya perusahaan fashion tersebut sudah siap bersaing dengan perusahaan besar, seperti Samsung, LG, Motorola, dan lainnya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response