Connect with us
MaxM2
Tech News

Desain OPPO R15 Terjawab Lewat Dua Video Iklan

Updated

Beberapa minggu belakangan ini kita dikejutkan dengan rencana OPPO yang akan menelurkan smartphone terbaru yang masuk ke dalam lini R Series, yakni OPPO R15 dan R15 Plus. Tak hanya bocoran mengenai spesifikasi hardware yang tertanam, kita juga bisa melihat desainnya.

Berbicara soal desain, yang cukup menggoda adalah OPPO R15 dan R15 Plus akan dikemas dengan layar penuh dan memiliki poni di bagian atas. Tentu saja, hal ini mengingatkan kita bahwa kedua smartphone tersebut mengikuti desain layar milik iPhone X.

Bahkan, bagi Anda yang penasaran dengan wajah OPPO R15 Series, baru-baru ini muncul video iklan yang memperlihatkan desain dari smartphone tersebut. Tak main-main ada dua video iklan OPPO R15 yang bocor ke internet.

Mengangkat tema besar mengenai pesta, jelas sekali bahwa OPPO membidik generasi muda lewat iklan-iklannya ini. Namun, hal ini diluar kebiasaan OPPO yang menggulirkan iklan sebelum perangkat tersebut diperkenalkan.

Jika Anda perhatikan, smartphone yang diperlihatkan dalam iklan tersebut, terutama sisi belakangnya akan lebih mirip dengan R11s. Ada dua dukungan kamera belakang yang turut disematkan pada OPPO R15 dan juga pemindai sidik jari.

Masih dari iklan yang sama, sepertinya OPPO akan mengemas R15 dengan balutan material logam. Ada dua varian warna yang akan diperkenalkan, yakni Red dan Black. Bezel di layar depan dibuat lebih tipis dan poninya juga lebih kecil dibandingkan iPhone X.

Desas-desus yang tak kalah menarik, OPPO R15 kabarnya akan dipacu dengan chipset Helio P60 octa-core 64-bit dari MediaTek. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya OPPO selalu menggunakan chipset milik Qualcomm untuk rangkaian smartphone R series-nya.

Baca juga

OPPO merilis R11 pada bulan Juni tahun lalu. Namun mengingat OPPO sudah mulai menggoda konsumennya dengan dua iklan yang beredar di internet, besar kemungkinan OPPO R15 akan diluncurkan sebelum bulan Juni 2018, begitu juga untuk saudaranya, OPPO R15 Plus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.