Connect with us
ROG GL504
Tech News

Desain OnePlus 5T Bocor, Punya Layar 6 Inci dengan Kaca Melengkung 2.5D

Published
OnePlus 5T Leak 1
Advertisement

Bulan Juni 2017 lalu OnePlus telah meluncurkan satu smartphone andalan terbarunya, OnePlus 5. Sebelum meluncur ke pasaran, bocoran desain dan spesifikasi mengenai smartphone tersebut jadi gosip menarik untuk diperbincangkan.

Kini memasuki akhir tahun 2017, OnePlus kembali dibicarakan oleh para gadget freak. Hal ini lantaran perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau digosipkan akan merilis perangkat terbaru, yakni OnePlus 5T.

Tak berbeda dengan OnePlus 5, desain OnePlus 5T juga sudah bocor terlebih dahulu sebelum diperkenalkan secara resmi. Bocoran terbaru diungkap oleh Evan Blass lewat Twitter miliknya @evleaks.

OnePlus 5T Evan

Nampak jelas, Evan memperlihatkan bagian atas dari perangkat yang diduga kuat OnePlus 5T. Selain itu, Evan juga sedikit berseloroh bahwa smartphone ini bakal dikemas dengan dukungan kaca melengkung 2.5D, mirip dengan iPhone 8.

Sebelum Evan memperlihatkan bagian atas dari perangkat yang diduga OnePlus 5T, GizChina juga sudah memberi sedikit bocoran mengenai spesifikasi hardware smartphone tersebut. Disebutkan, OnePlus 5T bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 835 plus GPU Adreno 540.

GizChina juga menuturkan bahwa OnePlus 5T akan disokong dengan RAM sebesar 8 GB, serta dukungan kamera depan dan belakang dengan resolusi 20 MP. Tak ketinggalan, smartphone ini akan dikemas dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel.

Bahkan, bocoran mengenai OnePlus 5T juga pernah diungkap oleh CEO-nya sendiri. Beberapa hari yang lalu, Pete Lau lewat Twitter miliknya pernah berkicau bahwa OnePlus 5T akan memiliki layar AMOLED dari Samsung. Itu masuk akal, karena OnePlus 5 memiliki layar AMOLED 5,5 inci.

Lalu, kapan OnePlus akan merilis smartphone barunya ini? Desas-desus yang beredar, OnePlus diharapkan untuk memperkenalkan OnePlus 5T pada tanggal 16 November 2017. Gosip ini sendiri juga dilontarkan oleh GizChina. Jadi, kita tunggu saja kebenarannya!

Comments

Wajib baca

Populer