Connect with us
ROG GL504
Tech News

Desain Motorola One Bocor, Bodi Belakang Berbalut Kaca

Published
Motorola One 1

Motorola baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara besar yang diadakan pada tanggal 2 Agustus 2018 di Chicago, Amerika Serikat. Tak sedikit yang berharap, Motorola pada acara tersebut akan memperkenalkan Moto Z3, disampng Motorola One Power yang beberapa minggu belakangan ini infonya mulai bermunculan.

Terkait dengan smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Motorola One Power, baru-baru ini muncul bocoran smartphone Motorola lainnya, Motorola One. Dari sejumlah gambar yang muncul, nampak jelas Motorola One memiliki bodi lebih kecil ketimbang One Power.

Pada bagian depan, smartphone ini memang tak memiliki desain layar yang begitu berbeda dan Motorola juga menyisipkan poni alias notch ke dalam Motorola One. Meski begitu, dagu One Power memang tampak lebih kecil. Motorola juga menyematkan dukungan dual-camera ke dalam Motorola One.

Hanya saja ada perbedaan yang mencolok soal desain dual-camera yang disematkan. Jika Motorola mengemas One Power dengan LED flash tunggal, Motorola One justru memiliki LED flash dual-tone. Selain itu, Motorola bodinya dibalut kaca, sedangkan One Power dibalut oleh logam.

Disebut-sebut, Motorola One akan hadir dengan warna hitam dan putih, meskipun tak tertutup kemungkinan Motorola akan menyajikan warna-warna lainnya. One Power dan Motorola One sendiri diduga adalah dua smartphone Motorola yang disajikan khusus untuk dimuat ke dalam proyek Android One besutan Google.

Baca juga

Desas-desus yang beredar sebelumnya juga disebutkan bahwa Motorola One Power akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.780 mAh. Jadi, di sisi lain mungkin Motorola akan menyokong Motorola One dengan baterai yang lebih kecil kapasitasnya sehingga perangkat ini memang sengaja dibuat lebih ramping. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Wajib baca

Populer