Connect with us
ZF5
Tech News

Desain Misterius Mi MIX 2S Mulai Terungkap!

Droidlime.com,

/

Xiaomi kembali membuat kejutan terkait dengan smartphone terbaru yang sedang digarap, Mi MIX 2S. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut secara resmi memperlihatkan bentuk Mi MIX 2S yang dipegang oleh Brand Ambassador-nya, Wu Yifan (Kris Wu).

Terlihat jelas, Mi MIX 2S tidak terlalu memiliki desain yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Artinya, ini mematahkan beberapa bocoran gambar yang selama ini hilir mudik di internet dan nyatanya, Xiaomi menyematkan kamera depan di bagian dagu, seperti Mi MIX.

Namun cukup sulit menduga-duga, tepatnya didagu bagian mana kamera depan ditempatkan. Pasalnya, tangan Wu Yifan dalam gambar resmi yang diperlihatkan oleh Xiaomi menutupi bagian bawah smartphone tersebut. Meskipun begitu, ada yang berspekulasi bahwa kamera depan tepat berada di bagian tengah dagu.

Berbicara soal isi jeroannya, Xiaomi membenamkan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 256 GB. Tak ketinggalan, Xiaomi juga membekali Mi MIX 2S dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Tak kalah menarik, dual-camera belakang yang disematkan juga disokong sensor Sony IMX363 serta artificial intelligent. Untuk menciptakan foto bokeh, Xiaomi juga membenamkan Portrait Mode. Tak hanya itu, dual-camera belakangnnya juga bisa merekam video slow-mo dengan resolusi Full HD.

Baca juga

Mi MIX 2S sendiri baru akan diperkenalkan oleh Xiaomi di Paris, Perancis seminggu dari sekarang. Xiaomi juga memberi kesempatan kepada 10 orang yang beruntung untuk menyaksikan peluncuran smartphone ini secara langsung di Centre Pompidou.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.