Desain Infinity Display Galaxy S8 Sukses Ditiru Ulefone F2

Tak hanya iPhone yang banyak ditiru oleh produsen smartphone asal Tiongkok. Beberapa produk besutan Samsung, bahkan yang masuk ke dalam lini keluarga Galaxy S series juga kena imbasnya.

Adalah desain Infinity Display yang menempel ke dalam Galaxy S8 dan S8+ berhasil ditiru. Ya! Ulefone, produsen smartphone yang juga berasal dari Cina kabarnya saat ini sedang menggarap Ulefone F2.

Hadir dengan sokongan RAM sebesar 8 GB, Ulefone F2 dikemas dengan desain yang terinspirasi dengan Infinity Display milik Galaxy S8 dan S8+. Smartphone ini hadir dengan layar 5,7 inci, namun masih menyisakan bezel kecil di bagian bawah dan atas layar.

Sementara, di tepian kiri dan kanan layar telah dikemas dengan bezel ultra-tipis serta desain melengkung. Layar Ulefone F2 sendiri memiliki aspek rasio 18,5:9. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga sudah dibekali dengan dual-camera belakang.

Sayangnya, hanya dugaan dukungan RAM dan dual-camera serta desain Infinity Display yang baru terungkap. Spesifikasi hardware lainnya, seperti chipset yang digunakan dan kapasitas internal storage yang ditanam belum diungkap.

Tak hanya itu, soal ketersediaan dan kapan smartphone ini dirilis juga masih misterius. Namun cukup menarik jika Ulefone benar-benar merealisasikan produknya tersebut dengan desain Infinity Display. Kita tunggu saja!

(last edit: 7 July, 2017 / 11:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
5%
Biasa Aja
3%
Payah!
61%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.