/ Samsung

Desain Galaxy C10 Bocor, Benamkan Dukungan Dual-Camera

Beberapa waktu lalu Samsung telah memperkaya lini Galaxy C dengan menghadirkan Galaxy C9 Pro secara resmi di pasar Indonesia. Ditopang dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp6.999.000. Samsung membenamkan prosesor Snapdragon 653 octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Kini, muncul bocoran baru dari penerus C9 Pro, dan Samsung memberi nama Galaxy C10. Bocorannya, smartphone ini telah dibekali prosesor Snapdragon 660 yang tidak lain adalah penerus Snapdragon 653. Dapat dikatakan, dukungan prosesor baru ini memiliki performa yang lebih bertenaga. Pasalnya, AnTuTu mencatat skor Snapdragon 660 melebihi 100 ribu poin.

Tak hanya bocoran mengenai prosesor yang dibenamkan, Galaxy C10 yang dirancang oleh Samsung akan memiliki bodi dengan balutan logam berwarna Rose Gold. Ada juga tiga antena di bagian atas dan bawah khas C9 Pro. Dukungan lainnya adalah dual-camera utama dan LED flash terdapat pada bagian belakang smartphone.

Melihat bocoran gambar Galaxy C10 yang beredar di internet, Samsung akan menempatkan dual-camera utama secara vertikal. Selain itu, Samsung juga akan menempatkan tombol power di sisi kanan perangkat. Dilihat dari lini Galaxy C sebelumnya, Galaxy C10 boleh jadi akan membawa layar berdimensi 6 inci.

(last edit: 19 May, 2017 / 6:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
3%
Biasa Aja
10%
Payah!
10%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.