Desain Final Xiaomi Mi 6 Terungkap Lewat Bocoran Poster

Dalam beberapa jam ke depan, Xiaomi akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya Mi 6. Menjelang peluncurannya, sebuah bocoran gambar poster Xiaomi Mi 6 muncul lengkap dengan pilihan warna dan spesifikasinya.

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Mi 6 hadir dalam varian warna biru, putih, dan hitam. Dari ketiga warna tersebut, warna biru pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi smartphone ini. Bahkan mungkin selain tiga warna tadi, Mi 6 bakal memiliki varian warna merah metalik.

mi6 leak

Belum dapat dipastikan apakah perangkat pada bocoran tersebut merupakan Xiaomi Mi 6. Namun jika benar, maka bagi Anda yang berharap Xiaomi Mi 6 bakal mengusung desain yang inovatif tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, Xiaomi terlihat mengambil jalan aman dengan menghadirkan desain smartphone yang standar dan lebih menonjolkan spesifikasi.

Xiaomi Mi 6 memang memiliki bezel yang cukup tipis di kedua sisinya, namun bezel atas dan bawah masih terlihat cukup tebal. Smartphone ini juga hadir dengan desain layar datar dan keempat sisi melengkung pada bagian panel belakang. Terlihat juga penggunaan dual-camera belakang dan dual LED flash di pojok kiri. Mudah-mudahan saja Mi 6 yang nanti bakal dirilis memiliki desain panel depan yang lebih baik, membuat kesemua sisinya bezel-less.

Adapun dari segi spesifikasinya, poster tersebut mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan mengusung layar 5,15 inci dan prosesor snapdragon 835. Xiaomi akan membuka pre-order untuk smartphone ini mulai tanggal 20 April. Kemungkinan akan mulai dijual seminggu setelah pre-order dimulai, yaitu 27 April. Kita tunggu saja hingga Xiaomi mengungkapnya secara detail dalam waktu dekat.

(last edit: 19 April, 2017 / 1:11 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
1%
Biasa Aja
17%
Payah!
38%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.