Connect with us
ROG GL504
Tech News

Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini Mulai Terungkap

Published
Samsung GalaxyS9 Mini Leak

Samsung pada bulan Februari lalu sudah merilis smartphone flagship yang dikembangkannya, Samsung Galaxy S9 dan S9+. Masuk pasar Indonesia, kedua smartphone ini begitu diminati para penyuka gadget papan atas. Lantas, bagaimana bagi mereka yang berkantong cekak, namun ingin merasakan “menggenggam” smartphone ini?

Terkait dengan hal itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini gosipnya sedang menggarap Galaxy S9 versi “lite” dengan sebutan Galaxy S9 Mini. Muncul di TENAA, smartphone ini datang nomor model SM-G8850 dan uniknya, kedudukan dual-camera belakang diposisikan mirip seperti kamera ganda yang ada di iPhone X.

Sementara, pemindai sidik jari diletakkan di samping dual-camera di bagian atas yang lebih mudah untuk diakses. Galaxy S9 Mini juga disebut-sebut akan datang dengan layar berukuran 5,8 inci dan memiliki resolusi Quad HD+ (2.960 x 1.440 piksel).

Tak ketinggalan, Samsung juga mengemas layar Galaxy S9 Mini dengan desain Infinity Display yang memiliki aspek rasio 18,5:9 tanpa poni atau notch. Tentu saja, dukungan desain layar seperti itu menjadikan smartphone ini benar-benar setara dengan Galaxy S9 dan S9+.

Diposisikan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau, diperkirakan Galaxy S9 Mini ini akan disokong dengan chipset Snapdragon 660. Chipset yang ditanam bakal dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Sayangnya, untuk storage internal yang dibenamkan masih belum terungkap.

Baca juga

Tak sedikit yang berspekulasi, Galaxy S9 Mini ini juga akan hadir dengan nama Samsung Dream-Lite. Namun untuk kepastiannya, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya. Jadi, apakah smartphone ini layak untuk kita tunggu? Kami tunggu komentar Anda semua.

Comments

Wajib baca

Populer