Connect with us
MaxProM1
Tech News

Desain dan Spesifikasi OPPO A77 Muncul di TENAA

Updated
OPPO A77 TENNA

Di pasar Cina dan beberapa negara berkembang lainny,a nama OPPO semakin bersinar. Wajar karena OPPO terus menunjukkan inovasi yang dikemas kehadapan para konsumen setianya. Kabar terbaru, OPPO sedang menggarap OPPO A77. Informasi ini terungkap dari situs resmi TENAA.

Dalam situs tersebut, terlihat jelas desain OPPO A77 serta sepesifikasi hardaware yang diusungnya. Smartphone ini akan dibekali chipset yang memiliki clockspeed 2 GHz. Banyak yang menduga, chipset yang dibenamkan adalah MediaTek Helio P10 atau Qualcomm Snapdragon 625.

OPPO A77 generasi terbaru yang memiliki bobot 148 gram ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 3.115 mAh. Sementara dimensinya sendiri memiliki ukuran yang mencapai 153,3 mm x 75,9 mm x 7,4 mm. OPPO menempatkan kamera utamanya mirip dengan R11. Namun, A77 ini terlihat hanya memiliki satu kamera utama plus LED flash.

OPPO A77 TENNA 2

Hampir sama dengan generasi sebelumnya, OPPO A77 ini akan menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP. Dapat ditebak, resolusi ukuran kamera depan yang lebih besar dihadirkan untuk memanjakan para pecinta foto selfie.

Selain itu, OPPO A77 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan berteknologi LCD. Untuk antenanya sendiri memiliki desain yang membelok ke atas dan bawah. Tak ketinggalan, smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Baca Juga

Jika dilihat dari sertifikasi yang hadir di TENAA, diperkirakan OPPO A77 generasi terbaru ini ditujukan untuk pasar Cina dan akan sedikit berbeda dengan yang dipasarkan di Taiwan. Sayangnya, OPPO belum berbicara banyak banyak mengenai kapan smartphone ini diluncurkan dan harga jualnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.