Connect with us
ZF5
Tech News

Departemen Industri dan IT Cina Ungkap Keberadaan Huawei Mate 9

Droidlime.com,

/

huawei mate 9

Berdasarkan rumor yang beredar, Huawei Mate 9 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Berkaitan dengan hal ini, ada informasi terbaru dari Departemen Perindustrian dan IT Cina memastikan keberadaan perangkat smartphone tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, Huawei Mate 9 akan hadir dalam dua varian. Seperti dikutip dari Gizmochina, terungkap ada dua kode perangkat yag terungkap yakni MHA-TL00 and MHA-AL00. Diyakini MHA itu merupakan singkatan dari Manhattan, kode yang digunakan untuk Huawei Mate 9.

Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkapkan mengenai spesifikasi kedua perangkat tersebut, kecuali bahwa Huawei Mate 9 diberikan dukungan slot dual-SIM. Namun rumor terbaru menyebutkan smartphone ini mengusung layar 5,9 inci beresolusi 1.080 x 1.920 pixel. Dapur pacunya  menggunakan prosesor terbaru Huawei Kirin 960. Seperti disebutkan di atas bahwa smartphone ini tersedia dalam dua varian yakni varian RAM 4 GB dan 6 GB. Keduanya sama-sama didukung memori internal 256 GB.

Kamera belakang Huawei Mate 9 beresolusi 20 MP, sedangkan kamera sefie beresolusi 12 MP dengan lensa dari Leica dan aperture f/2.0. Smartphone ini dikabarkan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan Huawei Emotion UI 5. Rumor lain menyebutkan Huawei Mate 9 akan didukung oleh teknologi fast charging dimana mengisi daya baterai sebanyak 50 persen hanya dalam waktu lima menit.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.