Dengan LG V10, Selfie Tak Perlu Pakai Tongsis Lagi

Sistem penamaan smartphone flagship dari LG nampaknya berubah dengan kehadiran LG V10. Sebelumnya ketika pertama kali merilis smartphone flagship, LG menggunakan nama Optimus lalu kemudian berganti menjadi LG G series.

LG V10 baru saja diperkenalkan dua hari lalu. Dari spesifikasi yang dimilikinya, LG V10 bisa dikatakan sebagai smartphone kelas atas penerus LG G4 yang lebih dulu dirilis awal tahun kemarin. Dari sisi spesifikasi, LG V10 masih menggunakan prosesor 6-core Qualcomm Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418. Hanya saja, kapasitas RAM-nya lebih besar, 4 GB.

Menariknya, LG V10 memiliki dua layar di sisi depan. Layar utamanya berukuran 5,7 inci (2.560 x 1.440 piksel) sementara layar sekunder berada tepat di atas layar utamanya berfungsi untuk menampilkan lima shortcut aplikasi atau pun menampilkan notifikasi maupun informasi tambahan lainnya.

Selain punya dua layar, LG V10 juga punya dua kamera depan. Ternyata, penempatan dua buah kamera di sisi depan berfungsi untuk menciptakan angle gambar yang sangat luas hingga 120 derajat. Sedangkan rata-rata angle kamera depan smartphone kebanyakan ada di angka 78 derajat. Karenya, foto selfie yang dihasilkan oleh LG V10 bisa memuat banyak orang sehingga Anda tak lagi membutuhkan tongsis.

(last edit: 3 October, 2015 / 8:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
15%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.