Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Deep Sea Blue, Warna Baru Galaxy Note9

Sudah dipastikan, Samsung akan menghadirkan Galaxy Note9 dalam beragam pilihan warna. Tak hanya Lilac Purple, smartphone ini juga punya warna Deep Sea Blue.

Updated

Sekitar dua minggu lagi Samsung akan memperkenalkan smartphone premium keduanya yang muncul di tahun ini, Samsung Galaxy Note9. Beberapa minggu belakangan ini, bocoran mengenai smartphone ini pun semakin deras.

Terakhir, Samsung akan mengemas smartphone ini dengan dukungan baterai jumbo. Ya! Disebut-sebut, Galaxy Note9 akan datang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tentu saja, ini sebuah kabar menarik yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Galaxy Note Series.

Bocoran lainnya adalah warna Galaxy Note9 yang akan dihadirkan. Kabarnya, smartphone ini akan datang dengan beragam warna pilihan, salah satunya Lilac Purple. Tentu saja warna ini mengingatkan kita dengan warna Galaxy S9 dan S9+ yang cukup mendapat sambutan positif.

Sebelumnya, ada juga perkiraan warna lainnya yang akan dihadirkan oleh Samsung terkait dengan kehadiran Galaxy Note9, yakni warna Midnight Black. Kini bocoran terbaru, Samsung juga akan mengemas Galaxy Note9 dengan warna Deep Sea Blue.

Galaxy Note9 dengan warna Deep Sea Blue sendiri sebelumnya pernah di-posting oleh Evan Blass. Dalam kicauannya, Evan juga memperlihatkan S Pen yang memiliki warna berbeda, yakni dengan balutan berwarna kuning.

Dengan hadirnya warna Deep Sea Blue, tentu saja Samsung berharap smartphone ini mampu mencuri perhatian pengguna gadget seperti Galaxy S9 dan S9+ Lilac Purple. Apakah ini akan berhasil? Kita tunggu saja hingga tanggal 9 Agustus 2018 nanti.

Baca juga

Samsung sendiri diperkirakan baru akan memasarkan Galaxy Note9 dalam bentuk pre-order mulai tanggal 14 Agustus 2018. Selanjutnya, konsumen akan menerima perangkat tersebut mulai tanggal 24 Agustus 2018.

Comments

Populer