Connect with us
Tech News

Dari Kaca Mata @evleaks Desain LG G8 ThinQ Mirip dengan V40 ThinQ

Smartphone premium lainnya yang akan muncul di awal tahun ini adalah LG G8 ThinQ. Dari kaca mata @evleaks, smartphone ini terlihat memiliki kemiripan dengan LG V40 ThinQ. Benarkah?

Updated

Jika Samsung punya Galaxy S10 Series, maka LG di awal tahun ini akan menelurkan LG G8 ThinQ. Ya! Bocoran smartphone ini pun sudah ramai dibicarakan dan LG kemungkinan akan memperkenalkan smartphone tersebut di sela-sela keramaian MWC 2019 di Barcelona, Spanyol.

Nah! Terkait dengan bocoran terbaru, saat ini kita sudah bisa melihat render sepenuhnya dari LG G8 ThinQ. Kali ini, tampilan yang kemungkinan sangat mendekati bentuk sebenarnya diperlihatkan oleh pemilik akun @evleaks di Twitter.

Bisa kita lihat, gambar yang diperlihatkan oleh @evleaks menunjukkan smartphone tersebut dari segala sisi. Gambar tersebut juga menegaskan bahwa LG G8 ThinQ terlihat sangat mirip dengan V40 ThinQ yang saat ini sudah tersedia di pasaran.

LG G8 ThinQ memiliki fasad yang mirip dengan V40, dengan desain berlekuk. Namun entah bagaimana, LG masih sangat menyukai pemakaian bezel yang terlihat begitu agak tebal di bagian atas. BErbeda dengan V40, tampaknya G8 hanya memiliki satu kamera di bagian depan.

Di sepanjang sisinya, kita akan menemukan beberapa tombol yang disematkan, termasuk tombol untuk menjalankan Google Assistant yang berada di sebelah kanan. Satu hal yang tak kalah menarik, LG masih menyisipkan jack audio 3.5 mm.

Baca juga

Meski begutu kita belum tahu, apakah nantinya LG akan menyematkan speaker stereo atau terus menjadi mono. Sedangkan pada bagian belakangnya, lagi dan lagi smartphone ini  terlihat seperti V40, tetapi dengan satu kamera lebih sedikit. Sensor finger print juga masih ditempatkan di bagian belakang.

Comments

Populer