Dapatkan Google Drive Storage 1 TB Gratis dengan Cara Ini!

Now Reading
Dapatkan Google Drive Storage 1 TB Gratis dengan Cara Ini!

Anda dapat memeroleh kapasitas Google Drive hingga 1 TB secara gratis dari Google dengan berkontribusi melalui Google Maps. Namun, tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh Google. Masih ada beberapa penawaran lainnya yang tentunya sangat menarik bagi Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu mengumpulkan poin dengan aplikasi Google Maps. Untuk memeroleh poin, Anda hanya perlu sering menambah lokasi baru, memberikan review untuk lokasi tertentu, menambah foto baru, memperbarui konten yang kadaluarsa, dan menambah informasi terbaru mengenai tempat tersebut. Semua itu bertujuan untuk memperkaya konten yang ada di Google Maps.

Anda cukup mendaftarkan diri menjadi Local Guide Google melalui link ini. Setelah mendaftar, Anda dapat mulai untuk mengumpulkan poin. Namun pastikan Google Maps yang ada di smartphone iOS ataupun Android sudah ter-update ke versi yang paling baru.

googlemaps

Terdapat lima tingkatan reward yang ada di program Local Guide ini. Level 1 (0-4 poin), Anda dapat mengikuti kontes eksklusif yang diadakan oleh Google di negara tertentu. Level 2 (5-49 poin), Anda memeroleh informasi lebih awal mengenai produk dan fitur Google. Level 3 (50-199 poin), Anda dapat memeroleh official Local Guide Badges di Google Maps Anda.

Untuk Level 4 (200-499 poin), Anda akan mendapatkan storage di Google Drive sebesar 1 TB sehingga Anda dapat menyimpan semua foto, video, ataupun dokumen di satu tempat yang aman. Untuk Level 5 (500+ poin), Anda memeroleh tiket inaugural summit 2016 dimana Anda dapat bertemu dengan Top Local Guide lainnya, berkunjung ke Google Campus, serta mendapat info terbaru Google Maps.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
91%
Mau
0%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response