Connect with us
MaxProM1
Tech News

Dapat Android 8.1 Oreo, Empat Smartphone Nokia ini Turun Harga

Updated
Smartphone Nokia

HMD Global selaku pemegang lisensi eksklusif untuk smartphone Nokia belum lama ini telah mengumumkan bahwa Android 8.1 Oreo telah tersedia untuk Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Kini, pengguna keempat smartphone tersebut sudah bisa menikmati versi Android Oreo murni dan aman.

Seperti diungkpakan oleh Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka, bahwa HMD Global merasa bangga dapat memenuhi janjinya untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5 dan 6.

“Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia. Tak hanya fitur baru, tetapi juga peningkatan kinerja dan daya tahan baterai yang lebih baik. Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru untuk memberikan pengalaman Android terbaik,” ucap Miranda.

Pengguna Nokia 2, 3, 5 dan 6 kini bisa benar-benar merasakan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware. Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone. Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman.

“Tak hanya menawarkan pembaruan Android 8.1 Oreo, HMD Global juga kini memasarkan Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 di Indonesia dengan harga terbaru yang cukup menarik. Tujuannya, kami ingin mengajak konsumen di Tanah Air untuk lebih mudah merasakan pengalaman yang lebih baik bersama smartphone Nokia,” tambah Miranda.

Baca juga

Nokia 6 yang mengandalkan performa kini dipasarkan dengan harga Rp2.899.000 dan Nokia 5 yang dikalim memiliki desain menarik dijual dengan harga Rp2.599.000. Sedangkan Nokia 3 dan Nokia 2, masing-masing dibanderol dengan harga Rp1.699.000 dan Rp1.299.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.