Daftar Perangkat Acer yang Mendukung Windows 10

Setelah peluncuran resmi Windows 10 pada 29 Juli 2015 kemarin, Acer secara resmi mengumumkan perangkat apa saja yang sudah siap menggunakan sistem operasi terbaru buatan Microsoft tersebut. Melalui press release yang kami terima, Acer mengonfirmasi bahwa seluruh perangkatnya yang diproduksi pada tahun 2015 dan produk lainnya dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 sudah mendukung Windows 10.

Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia mengatakan,“semua produk Acer yang ada, baik smartphone, PC, notebook, maupun tablet telah disesuaikan untuk Windows 10. Hal ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami." Ia juga mengatakan bahwa para pengguna produk Acer baik yang menggunakan Windows 7, 8, atau 8.1 bisa mendapatkan Windows 10 dengan mudah melalui upgrade secara gratis.

Sementara itu, Peter Han, VP Worldwide OEM Marketing Microsoft mengatakan,“Ini tentunya merupakan hal yang luar biasa melihat Acer terus memberikan inovasi baru di seluruh produk yang telah dilengkapi dengan Windows. Dari perangkat Windows 10 ke perangkat wearable yang terintegrasi dengan Windows, Acer memberikan satu pengalaman Windows 10 di seluruh perangkatnya."

Sebelumnya, Acer sempat memperkenalkan berbagai perangkat dengan pre-installed Windows 10 pada ajang Microsoft Worldwide Partner Conference 2015 di Orlando, Florida. Perangkat tersebut meliputi smartphone, perangkat wearable, tablet, 2-in-1 notebook, convertible notebook, clamshell notebook, all-in-one desktop dan desktop PC, monitor, serta proyektor. Beberapa perangkat yang dipamerkan Acer di antaranya adalah Acer Aspire Switch 10E, Acer Aspire R13, Acer TravelMate P645 dan mini PC Acer Revo One RL85.

(last edit: 4 August, 2015 / 10:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
67%
Biasa Aja
33%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.