Connect with us
TUF
Tech News

Corning Gorilla Glass 6 Jadi Proteksi Layar ASUS Zenfone Max M2 Series

Bocoran ASUS Zenfone Max M2 Series yang bakal meluncur di Indonesia terus berlanjut. Kali ini ASUS Indonesia lewat akun Instagram miliknya menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan datang dengan Corning Gorilla Glass 6.

Updated

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, ASUS pada bulan ini akan merilis smartphone barunya di Indoensia. Ya! Smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2 yang akan meluncur pada tanggal 11 Desember 2018.

Nampaknya ASUS memang menaruh harapan besar pada kedua smartphone tersebut, setelah sukses dengan Max Pro M1 dan Max M1. Keduanya pun datang dengan hashtag yang cukup menjanjikan, yakni “next generation gaming”. Hal ini mengacu pada peningkatan hardware yang dibawanya.

Nah! Setelah dukungan kamera dan spesifikasinya terungkap, kini ASUS kembali memberikan bocoran terbaru. ASUS Zenfone Max Pro M2 dan ASUS Zenfone Max M2 dikatakan oleh ASUS sendiri bahwa keduanya akan datang dengan layar yang diproteksi Corning Gorilla Glass 6.

Tentu saja ini sebuah dukungan yang tak kalah menarik yang ditawarkan oleh ASUS kepada konsumennya. Artinya, layar yang dimiliki ASUS Zenfone Max Pro M2 dan Max M2 sudah lebih unggul dibandingkan generasi pertamanya.

Sebelumnya disebut-sebut, ASUS Zenfone Max M2 Series akan datang dengan dukungan dual-camera belakang. Salah satu kamera yang disematkan sudah menggunakan lensa Sony IMX486 dengan aperture f/1.8. Selain itu, smartphone ini juga akan datang dengan baterai berkapasitas jumbo.

Baca juga

Berbeda dengan generasi pertamanya, ASUS Zenfone Max M2 Series datang dengan layar yang mengikuti tren kekinian dengan membawa poni di jidatnya. Uniknya, poni yang dimilikinya memiliki sudut lebih kaku, mirip seperti beton fly over.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.