Connect with us
Tech News

Copycat! Casing Unik Redmi Note 7 ini Meniru Kepunyaan iPhone 5C

Updated

Tak sedikit orang yang mengakui bahwa Xiaomi adalah salah satu pabrikan smartphone yang mampu menciptakan perangkat terbaik di seluruh dunia. Hal itu pun membawa Xiaomi masuk ke dalam lima besar di pasar global bersaing dengan Samsung dan Apple.

Namun, tak sedikit orang yang juga mengatakan bahwa Xiaomi dalam merancang perangkat yang dikembangkannya, terutama smartphone, meniru desain iPhone yang dibuat oleh Apple. Hal ini pun kembali kita lihat lewat casing yang dibuat oleh Xiaomi untuk Redmi Note 7.

Ya! Casing yang dibuat oleh pabrikan smartphone asal Cina ini memiliki potongan lubang yang begitu banyak di bagian punggungnya. Ini mengingatkan kita dengan casing yang dibuat oleh Apple untuk iPhone 5C. Tak hanya itu, mereka juga merilis casing ini dalam beragam pilihan warna.

Jika kita perhatikan, memang desain potongan lubang yang ada pada casing untuk Redmi Note 7 nampak berbeda. Ya! Potongan lubang ada di seluruh casing, sedangkan potongan lubang yang ada pada casing untuk iPhone 5C tampak lebih beraturan dan hanya menyelimuti sebagian casing.

Meski begitu diduga kuat Xiaomi kembali “meminjam” ide yang dimiliki oleh Apple dan mengimplementasikannya ke dalam casing untuk Redmi Note 7. Jujur, casing besutan Xiaomi tersebut memang terlihat lebih menarik dan unik.

Baca juga

Xiaomi sendiri memperkenalkan Redmi Note 7 sebagai smartphone pertama yang berada di bawah sub-brand Redmi. Satu hal yang menarik, smartphone yang diperkenalkan di awal tahun 2019 ini membawa dukungan kamera belakang 48 MP.

Comments

Populer