Connect with us
Asus ROG
Tech News

Coolpad Sky 3 Resmi Sapa Penggila Selfie di Indonesia

Droidlime.com,

/

coolpad sky 3

Coolpad meluncurkan smartphone terbaru untuk selfie, Coolpad Sky 3. Coolpad Sky 3 adalah smartphone selfie dengan harga yang terjangkau dan aplikasi kamera yang fun. Smartphone ini memiliki layar lengkung 2,5D untuk hadirkan kenyamanan bagi pengguna.

“Coolpad Sky 3 dilengkapi dengan fitur yang membawa selfie ke tingkat selanjutnya, untuk memukau teman-teman Anda di media sosial. Coolpad Sky 3 ditargetkan untuk anak muda yang gemar melakukan selfie atau groufie berkat teknologi kamera Coolpad yang terbaru, mengajak mereka memotret selfie lebih kreatif,” ujar Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen.

Coolpad Sky 3 memungkinkan pengguna bisa mengabadikan foto selfie dengan orang yang lebih banyak berkat field of view seluas 83,6 derajat dan layar IPS 5,5 inci. Fitur menarik lainnya dari Coolpad Sky 3 adalah kamera utama 8 MP yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih baik serta gambar yang lebih jelas.

sky-3

Kamera utamanya juga menyediakan fitur HDR, LED flash, dan Night Mode untuk mengabadikan gambar serta video dalam kondisi minim cahaya. Untuk para pecinta selfie, Coolpad Sky 3 memiliki kamera depan 8 MP yang menyuguhkan fitur kamera cantik seperti memutihkan, melembutkan, meniruskan wajah, serta membuat mata lebih besar dengan cara yang mudah.

Interface Cool UI 8.0 yang digunakan memebawa Control Center yang baru, C-Button & Smart Control, screenshot dengan tiga jari, Folder Fast Switching, dan One-Hand Operation. Control Center terbaru memberikan pengalaman pengguna yang praktis dengan menggeser jari dari bawah ke atas layar untuk mengaktifkan beberapa fungsi seperti mode pesawat, Wi-Fi, Bluetooth, lampu senter, kalkulator, dan masih banyak lagi.

Tombol C-Button yang terdapat pada layar dapat menampilkan akses cepat untuk mengoperasikan satu-tangan sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel dengan nyaman hanya dengan satu tangan. Selain C-Button, Sky 3 juga memiliki fitur Smart Control seperti mengetuk layar dua kali untuk mengaktifkan layar, menggeser ke atas untuk membuka kunci layar, menggeser ke bawah untuk mengambil foto ketika smartphone terkunci, menggambar huruf M ketika layar mati untuk membuka aplikasi musik, dan masih banyak lagi untuk mengaktifkan aplikasi yang sesuai.

Semua fitur terbaru ini didukung oleh CPU quad-core MediaTek MT6735P, RAM sebesar 2 GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan lebih baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Coolpad Sky 3 akan nyaman di tangan penggunanya berkat desain body ultra-thin, dengan ketebalan 7,85 mm serta berat 143 gram. Coolpad Sky 3 akan tersedia di pasar pada akhir Juli seharga Rp2,399,000 dalam varian warna Emas, Putih dan Hitam.

Advertisement
Comments
MWC 2018

Inilah Smartphone Android Go Pertama di Dunia!

Published

on

Alcatel 1X Android One
Alcatel merupakan salah satu perusahaan asal Perancis yang terkenal sebagai penyedia infrastruktur jaringan dan juga smartphone. Meski kurang begitu getol merilis produk tahun lalu, kini Alcatel berhasil menggebrak dengan meluncurkan smartphone Android Oreo Go pertama di dunia, Alcatel 1X yang akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Nantinya Alcatel 1X akan berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan format Go yang baru saja diumumkan oleh Google tahun lalu. Alcatel menyebut Android Oreo Go Edition 1x sebagai salah satu perangkat dengan nilai terbaik karena menawarkan smartphone kepada konsumen dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur dan desain yang...
Continue Reading
MWC 2018

Cara Nonton Langsung Peluncuran Smartphone Terbaru Nokia di MWC 2018

Published

on

Nokia HMD Global MWC 2018
HMD Global adalah salah satu pabrikan smartphone yang bakal ikut meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Seperti kita ketahui, HMD Global datang ke Negeri Catalan ini dengan membawa satu brand smartphone yang pernah populer, yakni Nokia. Lantas, Nokia seri apa saja yang akan diperkenalkan oleh HMD Global di ajang pameran teknologi gadget tahunan ini? Meski sulit untuk ditebak, kabarnya pabrikan smartphone asal Finlandia ini akan memperkenalkan lebih dari satu seri Nokia terbaru. Tak hanya memperkenalkan Nokia 1 yang digadang-gadang sebagai smartphone debutan yang masuk ke dalam proyek Android Go, HMD Global dikabarkan juga akan merilis Nokia 4,...
Continue Reading
Tech News

Google Lens Bakal Tersedia untuk Semua Smartphone Android dan iOS

Published

on

Google Lens Header
Jjang I/O 2017 silam menjadi saksi lahirnya tool baru Google yang disebut Google Lens. Tool satu ini dibekali kemampuan machine learning dan kecerdasan buatan yang dapat mengenali objek secara pintar langsung dari kamera smartphone Android. Dengan kata lain Google Lens memungkinkan kamera smartphone Android dapat mengenali dan mengidentifikasi objek yang tertangkap di kamera. Google Lens sendiri telah tersedia pada smartphone Pixel tahun lalu dan sekarang telah mengikuti jejak Google Assistant yang sudah tidak lagi eksklusif lagi untuk perangkat Google. Pasalnya Google Lens akan dirilis untuk perangkat lebih luas. Google sendiri mengumumkan bahwa Lens akan tersedia dalam bahasa Inggris untuk pengguna aplikasi...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer