Coolpad Sky 3 Resmi Sapa Penggila Selfie di Indonesia

Now Reading
Coolpad Sky 3 Resmi Sapa Penggila Selfie di Indonesia

Coolpad meluncurkan smartphone terbaru untuk selfie, Coolpad Sky 3. Coolpad Sky 3 adalah smartphone selfie dengan harga yang terjangkau dan aplikasi kamera yang fun. Smartphone ini memiliki layar lengkung 2,5D untuk hadirkan kenyamanan bagi pengguna.

“Coolpad Sky 3 dilengkapi dengan fitur yang membawa selfie ke tingkat selanjutnya, untuk memukau teman-teman Anda di media sosial. Coolpad Sky 3 ditargetkan untuk anak muda yang gemar melakukan selfie atau groufie berkat teknologi kamera Coolpad yang terbaru, mengajak mereka memotret selfie lebih kreatif,” ujar Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen.

Coolpad Sky 3 memungkinkan pengguna bisa mengabadikan foto selfie dengan orang yang lebih banyak berkat field of view seluas 83,6 derajat dan layar IPS 5,5 inci. Fitur menarik lainnya dari Coolpad Sky 3 adalah kamera utama 8 MP yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih baik serta gambar yang lebih jelas.

sky-3

Kamera utamanya juga menyediakan fitur HDR, LED flash, dan Night Mode untuk mengabadikan gambar serta video dalam kondisi minim cahaya. Untuk para pecinta selfie, Coolpad Sky 3 memiliki kamera depan 8 MP yang menyuguhkan fitur kamera cantik seperti memutihkan, melembutkan, meniruskan wajah, serta membuat mata lebih besar dengan cara yang mudah.

Interface Cool UI 8.0 yang digunakan memebawa Control Center yang baru, C-Button & Smart Control, screenshot dengan tiga jari, Folder Fast Switching, dan One-Hand Operation. Control Center terbaru memberikan pengalaman pengguna yang praktis dengan menggeser jari dari bawah ke atas layar untuk mengaktifkan beberapa fungsi seperti mode pesawat, Wi-Fi, Bluetooth, lampu senter, kalkulator, dan masih banyak lagi.

Tombol C-Button yang terdapat pada layar dapat menampilkan akses cepat untuk mengoperasikan satu-tangan sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel dengan nyaman hanya dengan satu tangan. Selain C-Button, Sky 3 juga memiliki fitur Smart Control seperti mengetuk layar dua kali untuk mengaktifkan layar, menggeser ke atas untuk membuka kunci layar, menggeser ke bawah untuk mengambil foto ketika smartphone terkunci, menggambar huruf M ketika layar mati untuk membuka aplikasi musik, dan masih banyak lagi untuk mengaktifkan aplikasi yang sesuai.

Baca juga: Mengintip Teknologi Dual-camera pada Xiaomi Redmi 4

Semua fitur terbaru ini didukung oleh CPU quad-core MediaTek MT6735P, RAM sebesar 2 GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan lebih baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Coolpad Sky 3 akan nyaman di tangan penggunanya berkat desain body ultra-thin, dengan ketebalan 7,85 mm serta berat 143 gram. Coolpad Sky 3 akan tersedia di pasar pada akhir Juli seharga Rp2,399,000 dalam varian warna Emas, Putih dan Hitam.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
21%
Biasa Aja
21%
Payah!
37%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response