Coolpad Siapkan Smartphone Modis untuk Pencinta Selfie di Indonesia

Now Reading
Coolpad Siapkan Smartphone Modis untuk Pencinta Selfie di Indonesia

Sebagai merk smartphone global, Coolpad selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk menjawab permintaan pelanggannya. Saat ini, orang di Indonesia menggemari selfie, wefie, atau groufie, dan mereka umumnya menggunakan smartphone dengan layar lebar untuk mendapatkan pandangan yang luas ketika foto bersama.

Terlebih lagi, penjualan masif dari tongsis membuat selfie semakin menjamur dikalangan remaja di Indonesia. Tren selfie juga mendorong perusahaan smartphone berlomba untuk menyediakan smartphone khusus selfie dengan kualitas kamera depan yang bagus.

Melihat tren ini, Coolpad berkat inovasi teknologinya akan memperkenalkan smartphone terbarunya untuk mereka yang menggemari selfie. “Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan ponsel khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan,” ujar Coolpad Indonesia Branding Director, Natalie Chen.

coolpadselfie

Smartphone selfie terbaru dari Coolpad memiliki resolusi 8 MP untuk kamera depan dengan fitur deteksi umur dan beautify, membawa selfie ke level selanjutnya. Ponsel baru ini juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci 2,5D dan juga meningkatkan pengalaman dalam bermain game serta menonton video.

Bentuk yang sangat tipis menunjukkan teknologi Coolpad yang paling canggih dari segi desain dan membawa tampilan modis nan elegan dengan teknologi pahatan laser 3D. Jika ukuran layar terlalu besar bagi sebagian pengguna, selfie smartphone terbaru dari Coolpad ini juga menawarkan fungsi operasi satu-tangan yang memungkinkan Anda mengoperasikan ponsel dalam tampilan layar yang lebih kecil.

Coolpad selfie smartphone ini juga akan didukung oleh sistem operasi Andriod 6.0 Marshmallow dengan RAM 2 GB yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan multitasking dan membantu aktivitas mereka sehari-hari. Tampilan Cool UI 8.0 yang keseluruhannya baru selain menawarkan pengalaman yang lebih baik juga akan membawa penyegaran seperti adanya control center yang baru, tiga jari untuk screen shot, dan fungsi pintar lainnya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response