Coolpad Segera Rilis Smartphone Octa-core dengan RAM 2 GB

Setelah menghadirkan Sky Mini pada bulan lalu, kini Coolpad Indonesia sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang segera dipasarkan di Indonesia. Menurut kabar yang beredar dari kantor pusat Coolpad di Cina, smartphone terbaru ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,5 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.

Tak hanya itu, Coolpad juga akan menyematkan sebuah sensor fingerprint pada smartphone terbarunya. Berdasarkan foto yang beredar, sensor fingerprint ini akan diletakkan pada sisi belakang, tepat di bawah kamera.

Sedangkan spesifikasi lainnya dari smartphone tersebut belum terungkap secara detail. Coolpad juga belum mengumumkan nama dari smartphone tersebut. Harga serta ketersediaannya dari smartphone ini juga belum diumumkan secara resmi.

Meski begitu, diperkirakan smartphone ini bakal dirilis pada bulan September 2015. Coolpad juga mengatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan harga yang terjangkau untuk menyesuaikan keadaan pasar smartphone di Indonesia.

(last edit: 5 September, 2015 / 7:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
31%
Biasa Aja
19%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.